me…black, white, grey, n pink…

image070.jpg

me…

black…white…grey…n pink…

satu hari org bs lihat aku judes…jutek…jelek…tante2…i’m evil n black..

satu hari org bs lihat aku gak jelas…ingkar janji…males2an…gak pengen ketemu sapa2…while my heart was grey

satu hari org bs lihat aku sok centil…sok lucu…sok keren…sok perhatian…cerewet…dan gak bs disuruh diem dan gak bs di suruh ngecilin suara..impulsif dan pink!

satu hari (yg jarang bgt&diarepin org)…adalah saatnya aku jd baik hati…gemar menolong…gak tegaan kalo lihat org sakit…

me…black, white, grey, n pink…

8 thoughts on “me…black, white, grey, n pink…

  1. Upiek hari ini lagi grey (bajunya) …. karena kemarin pas ke Bandung gak berhasil bertemu dengan soulmate-nya … Btx hehehehhehehe

    tapi bentar lagi berubah jadi pink
    coz mo balik kampung hurray!!!!

    yg semangat y pink, jgn sedih2 mulu …
    bt ya? butuh tatih tayang hahahahahahahhahaha
    aku eh salah Btx siap melayani hahahahaahahaha

  2. Paijo says:

    Berubah-ubah warna, mimikri kali ya.

  3. paijo!!!!
    hehehe…mimikri…dasar!!!
    gmn kabar nih…
    kok bs tau dpt dr mana?

  4. @paijo…
    maap2…apa kah ini paijo=hariono?
    kalo bkn hehehe…brrti aku salah ngerti…

  5. Paijo says:

    Paijo ya Paijo, jelas bukan Hariono. Hariono yang mana ya kok aku gak nyambung. Tapi tidak usah merasa bersalah, saya memang suka nyelonong ke blognya siapa saja sekaligus siap menerima siapa saja yang nyelonong ke blog saya. Bahkan sudah ada juga yang ngajak copdar sekedar untuk ngliat proyeknya. Soal dimaki atau diomeli, saya sudah kebal. Selama blog ini masih ada, saya masih akan kunjungi terus. Saya tunggu tulisan, liputan, maupun uneg-uneg-nya yang baru. Terimakasih dan salam eksperimen.

  6. ncitzz says:

    kalo upik boleh jadi mimikri..
    aq cuma punye dua warna pik,,bersukurlah kmu..
    aq cm punya 2, item dan putih
    putih means dunia bersinar dg terangny dan aq smangat nglakuin apa aja,
    item means aq ngantuk pol jd merem deh..ngantuk euy!!
    so, item merem alias molor, putih brarti melek,,hwehe..

  7. heuheu..
    dasar!!!!
    skrg hari apa cit?hitam atau putih?

  8. @paijo…
    mmm…salam kenal pisan euy…
    waw…kopdar?niat bgt yak…hehehe…maap…bkn bermaksud nyela atau apa…pasti ada yg penting…mpe dibelain…
    okeh deh…

Leave a Reply

