iwan gayo jadi sekjen PBB…#2

kejadian iwan gayo jadi sekjen PBB itu terjadi kmrn… yg akan aku ceritakan ini hr ini.

jadi…gini….pnh dulu beberapa bulan yg lalu, dikantor sepi bgt, gak ada kerjaan, aku ngusulin main tebak gambar. semua org pada gak ada yg antusias. sepi…hu uh…

tp aku gak patah semangat. citra aku paksa2 dg ancaman kalo dia gak mau dia akan tau akibatnya nanti… akhirnya dia mau…dimulai dg beberapa kalimat. semakin lama gamenya semakin seru, ojan sm asta pun jd ikutan nebak. rika aja yg tdnya gak bergeming jd penasaran jg pengen2 nebak…

sampailah ditebakan terakhir yg clue-nya ‘luna maya jadi striper’ semua org gak bs nebak. clue ini paling susah ditebak di kata ‘jadi’-nya.

sejak saat itu game tebak gambar ini jd tren disebut game ‘luna maya jadi striper…’apapun cluenya.

nah hubungan sm kejadian sebelum ini, aslinya tepat keesokan hari dr kejadian iwan gayo trnyt jd sekjen PBB itu, rika masih belum puas menghina citra.

pg2 dtg2 lgsg ambil kertas dan bilang yuk maen ‘luna maya jadi striper’…tumben????

ternyata kalimat pertamanya gampang ketebak…dan citra yg udah ngerasa kyknya in menyangkut kmrn gak ikutan main..

kalimat yg harus ditebak adalah: ‘iwan gayo jadi sek jen PBB’

Ow my god…RIKA!!!!!!!!!! iku koncoku ka… ojo kohina dina ngono ta…sakno…tp eniwei sejak kapan ya iwan gayo jd sekjen PBB..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: