ras muhamad

rasmuhamad.jpg

ika waktu sm anggi benci kerispatih dan radja.

ika waktu sm bomber jd mulai suka kerispatih dan KOC

ika waktu sm inok jd suka reggae sm indie.

aku wkt ika sm anggi suka godain anggi dengan panggilan ‘anggi’ plus nada yg biasa disuarakan sm ika…

aku wkt ika sm bomber jd byk temen baru, jd nongkrong dibasra, jd pny temen artis…

aku wkt ika sm inok, hehehe…jd suka ras muhamad dan d cinnamon..

waw…betapa pengaruh cow2 itu besar bgt ke kehidupan kita berdua…

eniwei…surabaya sgt menyenangkan…setengah juta ku hangus dg benar.pikiran jadi fresh dan kembali menapak bumi.

tp emg masih byk org yg gak smpat ketemu dan bikin aku semakin kangen sm mereka…

Advertisements

8 thoughts on “ras muhamad

  1. asta says:

    Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah ketemu sama temen-temen yang dah lama gak ketemu… huhuhu…. Tuker2 cerita baru sambil nginget2 kejadian2 masa lalu (huhu.. kyak dah tua aja… ) Kadang2 emang butuh biaya, tapi semua itu kebayar deh kalo dibandingin sama senengnya..

  2. yg lg diomongin says:

    Dan kyknya, ika dgn smua hal yang ada di kehidupannya, amat sangat bahagia…Huehehehe…
    Iya…ya…
    Dasar lelaki….
    Ada yg kurang kali, pik….
    aku, waktu ika sama faris, jdi bisa nyetir vespa…
    Trus…trus????
    KAPAN KMU PULANG KSBY?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  3. @ ika…
    hehehe…
    iya…
    waktu sama faris…
    atau sm ali…
    ika wkt sm ali jadi suka ngomong ‘yak’ trus rajin diskusi ttg agama..
    aku wkt ika sm ali…gondok.
    hehehe…
    already miss u gurl…

  4. upiek says:

    @ asta…
    iya ta…
    sm jalannya…sm makan solarianya…sm maskan mamany…sm makan pisang goreng bilka, sm ubinya…wa…slurruppps…
    jujur ta’ di atas temen2 aku sebenernya lebih kangen makanan sm dengerin siaran meti ivan GMHR surabaya.

  5. yg lg diomongin says:

    cukup…cukup…
    jgn dkeluarin smua…
    entah ada berapa banyak pria yg telah mengisi hatiku…hiks…hiks…
    aku cuman minta satu…
    yg bs nemenin aku ampe ntar…
    yg bs bikin aku senyum tiap hari…
    cuman minta satu…
    dwoh..knp jd curhat gini??
    spertinya bikin blog ndiri is a gud idea…

  6. citra pake k says:

    mbuh2…
    lanangan pancen mbulet..
    sejujurnya ahir2 ini ada lanangan laen slaen kang rama yg jg mengisi otakku..
    inisialny kyk rapper baru yg kmu sukain ini pik..
    RAS!!!
    pengeeeenn..rasanya nyari celah yg bs buat membungkamnya
    pengeeeeenn..rasanya nyari2 kesalahan yg bs jd alesan buat bailk menghinadina
    pengeennn..rasanya punya strategi2 dan taktik jitu buat ngadepin dia..
    pengen dan pengen..balas dendammmm!!!
    cuih!!! (tp kapan..ku hanya bisa terdiam dan ketawa miris..sambil merimajinasi kapan bs bales dendam..hhhffmmm..)

  7. citra pake k says:

    komentar2,,,
    gatel2 tangannya..
    beu..bs ga siy membiarkan aq hidup dalam kedamaian…

    buat lu ka..ricka..

  8. rICk says:

    GILA…GILA…
    (sambil berimajinasi ada email salah sasaran ttg gempa di sumbar)hehehehe…
    ga baik cit bls dendam.hehehe..
    kan kau yang memulai kau yang mengakhiri..
    gw cuma counter attack aj.hueheheheh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: