bowling….

img_2204.jpg

aq baru menyadari…

ternyata aq sama sekali gak bs main bowling….

dan ini justru membuat aq semakin penasaran terus pengen belajar…

hehe…dan ini juga yg membuat aq jd bahan ketawaan org byk…

ada y yg lebih bego dr aq???yg strike gak ngejatuhin pin sm sekali….

Advertisements

5 thoughts on “bowling….

  1. asta says:

    Kalo kata Ricka, Piek, ” Masak bola ngelempar bola?” hehe… Ayo kita maen bowling lagi… Biar jagoan.. Huahahaha… Kayak gampang aja… Hyyuukkk…

  2. guci says:

    setubuh !!!
    jadi kapan kita mo maen bowling lagi?
    Next friday?
    aku juga penasaran pik
    giliran ngegantiin lo main sekali, langsung strike
    giliran gw yg maen sendiri
    gak ada yg kena
    penasaran …. kuntilanak … pocong …

  3. anto says:

    hey ati-ati ya pie kalo main bowling. ntar yang kelempar bukan bolanya tapi……………

  4. yeee….
    biarin..
    yg penting kan usaha…
    emg kamu bs????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: