gak asik…semua jd gak asik nih…

gak asik lagi…

gak pnh jalan brg lagi…

gak pnh ada cerita seru lagi…

gak pnh ada nonton brg lagi…

huhuhu…

semua gak asik…

hu uh uh uh uh no…my prens please don’t gow….*hehehe…berasa kayak chicago aja*

Advertisements

8 thoughts on “gak asik…semua jd gak asik nih…

  1. guciano says:

    ini maksudnya kepada siapa Pik?
    apakah kita-kita?
    karena emang tepat kalo kita dah lama gk jalan bareng lagi hehehe
    atau aq doank yg ke-GR-an wkwkwkwkwk

  2. ika says:

    iyaa…..ga asik…
    klo lg dapet ga bs jln bareng seharian lagi…
    hunny…pulang yok…

  3. @ojan…
    iye jan…semua jd gak asik….
    gak pnh jalan brg yg seru lg…cmn cela mencela…cmn hujat menghujat…males…smw pd sibuk sm urusan masing…semua sok ngartis..sok gak bs dihubungin…
    hehehe…aku berlebihan ya..

    @ika…
    iya ka…gak asik…semuanya gak asik…aku pengen pulang lg…pengen jalan lagi disurabaya…tp gak onok duik..

  4. guciano says:

    maksudmu citra pik …
    ini ungkapan kekesalan buat kita-kita semua atau cuma Citra doank hehehe
    kan yg sok ngartis cuma Citra hehehe lg … piss Cit *tetap aja menghujat Citra hehehe lg)

    kykny ini pengaruh lg dapet deh …
    biasanya yg jadi sok mellow dan sensitif … *kyk gw kl lg gk dapet …. jengkol hehehe*
    ayo pik yg semangat!!!
    aq bakal tetap mau menemanimu kok wkwkwkwkwk

  5. yg pasti bukan kamu jan….

  6. citra pake g (as requested..) says:

    knapa si, buntut2nya gw jan…
    apa salahkuw…

  7. Paijo says:

    Kok nangis neng Upiek. Tunggu sebentar ya, saya ambilkan ember ( untuk menadah air mata ) sama handuk ( untuk menyeka pipi ). Salam eksperimen aja neng.

  8. hehehe…paijo juga gak asik lagi…gak asik…smua gak asik….hehehe
    ato bener ojan yah…ketika semua org asik, cmn aku yg gak asik, brrt aku ya yg gak normal diantara org normal????

    teori relativity…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: