jadi menteri…

terinspirasi oleh pak muhammad nuh yg mantan rektor yg skrg masuk jajaran menteri kabinet hasil reshuffle,

[01:38] upiek_sanupiek: misal elu disuruh jadi menteri mau tak???
[01:39] someone: menteri apa dulu ?

[01:40] upiek_sanupiek: berarti ada kemungkinan km mau…ada kemungkinan gak mau…tergantung mentri apanya dulu???
[01:40] upiek_sanupiek: nah menteri apa yg kamu kira2 mau?
[01:41] someone: gw g mau menteri
[01:41] someone: gw mau jadi DIKTATOR seperti HITLER
[01:42] someone: gw mau membawa INDONESIA jaya SEPERTI MAJAPAHIT
[01:42] someone: MENAKLUKKAN NEGARA2 DISEKITARNYA
[01:42] someone: MEMBANGUN KEKUATAN ARMADA LAUT, DARAT DAN UDARA
[01:43] someone: so?
[01:44] someone: menteri mah nanggung… menteri = pesuruh
[01:44] upiek_sanupiek: wekekek…
[01:45] upiek_sanupiek: huhuhhu…
[01:53] upiek_sanupiek: trus kalo udah kuat armadanya mau ngapain???
[01:53] upiek_sanupiek: ngajak perang amerika???
[01:53] upiek_sanupiek: wekekeke…

kalo aku…aku skg masih belum kepikiran someday bakalan mau kalo diminta jadi menteri…buatku tanggung jawabnya berat, dan aku masih terlalu lemah buat mikul tanggung jawab itu dg baik…how bout u guys???mau???kalo iya jadi menteri apah?

9 thoughts on “jadi menteri…

  1. guciano says:

    hahahahahahaha
    someone nih ye … someone that crush my heart hahahahahaha

    mau jadi menteri? apa ya …
    yg aku ingat cuma menteri pendidikan … menteri pertahanan … menteri pertanian … mendagri … menlu …
    menkominfo (gara-gara bokapnya asta hehehehe) … yg lainnya lupa ….

    ini aja … memperindag … gara-gara mamaku dulu kerja di sana *naon?*

  2. someonenya ditulis someone biar orgnya gak protes disebar luaskan namanya…wekekek…
    huhuhuhu…

  3. Tanggung jawab itu masalah gampang neng Upiek, bisa kita bersama-sama bertanggungjawab. Neng Upiek yang menanggung, saya yang menjawab. Wekekekekek.

  4. Paijo says:

    Kalau saya yang jadi presiden, neng Upiek saya angkat jadi mentri muda urusan jomblo. Wakakakakakak.

  5. hehehe…
    dasar!!!jangan2 gara2 gue jadi menteri begonoan, eh…malah semua orang pengen jd jomblo…kan gue jojobase jomblo2 bahagia sekali…wekekek…

  6. Paijo says:

    Ini serius neng Upiek, ada lho teman saya yang suka sama blognya neng Upiek tapi gak pernah kasih comment soalnya dia cuma suka ngenet tapi gak suka ngeblog, kayaknya sih suka sama neng Upiek juga. Dianya jomblowan juga, gagah n ganteng lho. Jadi 1 + 1 = 0, satu jomblowati ditambah 1 jomblowan jadi gak ada yang jomblo deh. Salam eksperimen aja neng.

  7. @ paijo…
    wekekek…nyomblangin nih maksudnyah???
    hehehe…bilangin ajah saya available mpe sekarang…hehehe rental vcd kaleee..
    dia pnya blog juga tak?boleh nanya blognya apaan??

  8. Paijo says:

    Nanti saya minta dulu nama blognya ke dia soalnya dia bloger baru dan belum sempat kirim URL blognya ke saya. Kalau sudah nanti saya kirim ke neng Upiek via email aja untuk menjaga privacy dan juga akan saya kasih link di blog saya. Bagaimana, deal ?

  9. hehehe…
    deal bo’.wekekek..berasa transaksi apaan…huhuhu

Leave a Reply

