buku baru *pengennya sih*…semangat br…

gue pny smcm penyakit (yg kumat cmn saat2 tertentu si) penyakit gue itu muncul kalo gue butuh bgt baca… *hehehe..HIPERBOLA!*

misal ada buku/artikel yg kudu dibaca…apalagi kalo bahasa inggris. pasti lgsg kumat deh penyakitnya. gejalanya br baca satu kalimat lgsg ngantuk dan tertidur. aneh bgt kan. tp kalo gak lg dibutuhin, misal tiba2 ada majalah cosmo girl/men/politan didepan mata atau tabloid gosip, penyakitnya kebalikan. pasti lgsg pengen baca. wekekek..kdg gak tau malu pula.

trus berkaitan dg ini, gue smp akhrnya hrs menulis ulang semua yg gue baca spy gue bs ngerti apa yg gue baca. ini menyusahkan sekali karena spent time too much bgt. mungkin karena udah terlalu lama gak pernah mbaca. dulu waktu kuliah gue prefer baca contekkan drpd diktat/text book bahasa inggris. ibarat olah raga, kalo org lama bgt gak olah raga, gue udah lembam buat baca sesuatu apalagi yg pake mikir. tp gue gak mau putus asa. baca buku itu penting bgt. bisa nulis jg penting bgt. that’s why gue berniat buat belajar baca lagi. GUE BERNIAT MEMULAI MEMERANGI LEMBAM GUE..*mdh2an niat gue yg kali ini gak berakhir dlm HAMPA (atau berakhir dalam kubur yah???) seperti biasanya kalo gue pny niat sesuatu*

untuk maksud itu, gue, rabu mlm kmrn, beli buku. tepatnya 1buku dan 1majalah. bukunya Gege mencari cinta (sebenarnya gue pengennya Traveller’s Tale) dan majalahnya TIME(pengennya meningkatkan vocab yg seriusan dikit…ciecie…don’t ask knp!).

selain itu gue jg pinjem buku buat nulis dr library. *kayaknya sih gue mencium bau niat ini gak bertahan lebih dr 2hari dan buku yg gue pnjm dr perpus td berbuntut gak terbaca apalgi smp diterapkan*

TEMAN.doakan saya berhasil dan niat saya tidak KANDAS si tengah jalan seperti biasanya yah!

Leave a Reply

