ojan…nitip yah…

wekekek…kalo ada maunya ajah gue baik…hehehe nitip jan…

wekekek…Traveller’s Tale…wekekek…

gue br baca sebagian…lumayan bikin penasaran…karena satu hal yang gak bs diobrolin, karena kalo saya obrolin yg pny bakalan marah, karena yg pnya si raja tega, karena gue mnt perpanjang semggu ajah gue gak dikasih, hiks…intinya sekarang gue dilanda kesengsaraan yg berlebihan karena gue terpaksa kudu berhenti baca…padahal gue udah bs in tune (yg secara gue akhr2 ini *4than* gak bs in tune baca) …hiks…*hehehe…HIPERBOLA!*

eniwei… oajn gue nitip beliin buku itu dibandung yah….huhuhu…pake duit elu dulu….huhuhu…

Advertisements

2 thoughts on “ojan…nitip yah…

  1. ika says:

    emang klo boleh dperpanjang seminggu kmu ngebalikinnya gmn?? dkirim via pos??kan mending kmu beli ajah… dodol…

  2. iyah nih odol….
    merasa ya mbak ya?merasa?wekekek…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: