it’s a poem…it’s warram feeling rite now…

berfikir kapan gue dpt cow dan merit is a never ending thinking … yeah .. it’s TRUE!!!!berfikir betapa gak enak sendiri juga sm.

kalo gini nt gini…

kalo gitu nt gitu…

kalo anu…nt anu…

CAPEKK!!!… the fact is emg bener sendiri gak enak. emg bener gak ada org yg tercipta buat care sm kita gak enak…jomblo emg gak enak… but instead, i feel fine. i do feel k. n i do feel happy. w/ all  my months, days, hours, seconds. i’m no ones gurl…till i found who is he…

me is warrai wannabe rite now.

I only wish that
my spirit would keep the freedom
of a butterfly in spring
my heart would always be filled
with the joys of simple things
my soul would always claim
the freshness of the new laid morning dew
and my existence would always swim
in a fountain of generosity, humility, and ultimately love

puisi td by merlyna… http://www.merlyna.org/blog/index.php/2007/todays-wishes/#more-340

boleh tak gue gak mikirin itu saat ini…boleh gak gue mikirin apa yg gue mau, apa yg gue pengen dpt apa yg gue cari smp dtg waktu buat mikir itu…

i wanna chasing my liberty…

12 thoughts on “it’s a poem…it’s warram feeling rite now…

  1. ika says:

    ada orang yg care ama kita & gak jomblo juga ga enak…dan memang blm tentu enak…
    bygin klo dlm keadaan kyk gitu kita dikejar2 dsuruh cepet nikah…
    dulu waktu aku masi ranum2nya, aku berpikir klo cerita org2 ttg dia yg disuruh cpt nikah tuh lucu bgt. “masa sih segitunya??” . tyt seiring berjalannya waktu aku ngerasain juga.. ditambah dengan tiap kali buka imel isinya si ini nikah, si itu br aja ngelahirin anak, si anu berangkat ke luar negeri ngikutin suaminya (klo bagian ini diriku sangat amat menginginkannya..).
    Pernah berpikir klo dijodohin tuh sama ama pemaksaan. pembelengguan hasrat dan perasaan (??!??), tapi kok belakangan aku berpikir tentang perjodohan, ya? secara belakangan lumayan sering ketemu ama temen2nya pa2ku yg punya anak lumayan oke…Kekekekek….
    AAhhhh…..selalu never ending curhatan…
    Ga ada solusi yg saling melegakan…
    Lelakiku….Lagi dimana??? (ini semakin nunjukin keputusasaanku gak sih?? enggak,kan?? engggaaaaak, koookk….

  2. wekekek…
    ini semua emg inspired by our conversation kok ka.

  3. ncitzz says:

    @ ika : “lagi ranum2nya” , wakk!!! wak da hell is dat?!!! kekekekkekk…brarti skrg dah nyonyot ya mbak..
    tenang2 epribadih, dat never ending thought&curhatan, will get its happy ending story by da time…nyante2, sg penting wiritan jeng…

  4. asta says:

    Aku suka banget puisinya Mer, Piek..

    Hiks hiks… Pas banget….

  5. Paijo says:

    Lho… dulu katanya jojobase ( jomblo-jomblo bahagia sekali ), kok sekarang ga konsisten.
    Memang pada dasarnya jomblo tuh gak enak, makanya cari tahu eneng tercipta dari tulang rusuk siapa. Yang bisa bikin pusing, kalau tuh cowok kehilangan lebih dari satu tulang rusuk. Bisa-bisa dimadu tuh.

    Kalau cowok jadi jomblo abadi, itu karena tulang rusuknya keburu digondol anjing sebelum sempat menjelma jadi cewek. Wekekekekkek

    @Ika
    Ranum ??? Kok saya lalu kebayang …emmmmh … pepaya di samping rumah … bukan pepayanya yang disamping rumah lho. Wakakakakak
    Tentang undangan ke acara penikahan, ternyata banyak salah lho. Di undangan tertulis AKAN MENIKAH …dst dst. Padahal yang bener mustinya AKHIRNYA MENIKAH … karena pengantinnya sudah tidak terbilang muda lagi dan sudah nyaris jadi jomblo abadi. Wekekekekek.

  6. @Ika
    Ranum ??? >>>bukan aku yg komen, org jg bakalan komen kok…wekekek…
    @citra
    we hope sow…
    @paijo
    still i am single n happy. that’s why masih belum berniat buat mikir yg agak susahan dikit.walaupun pertanyaan ‘kapan’ itu sudah sering muncul…

  7. ika says:

    @citra: dulu aku ranum…skrg siap dikulum..(alah…apa sih?? jorok…jorok…!! aku ga bisa nemuin kata yang pas dengan akhiran ‘um’..Hwehehe…)
    @paijo: jangan bayangin pepaya, dong!! bayangin bunga (bukan nama sebenarnya),yg bs menarik hasrat para pria dan lansia, ampe dia berkali2 diperkosa….kasian ya si bunga, gak di pos kota, gak di jawa pos, beritanya diperkosa smua…gak ada prestasi laen, apa???Hhh…
    Btw, doain aku yak…deadline tugas akhir 2 hari lagi….aku stress ampe gatel2,nie..

  8. ka…ini kan yg kedua…yg pertama aja bs nglwatin…masa yg kedua nggak???
    ibarat malam tu gak ada malam kedua,
    ibarat hamil tu hamil yg kedua udah tau rumusnya,
    dan ibarat cinta tuh tetep cinta pertama…
    hikkss…kok aku nggak yah????

  9. ika says:

    Eh…eh..pik…
    Beberapa mlm berturut2 aku mimpi aneh..
    Cowok2 dari masa lalu dateng, n aku ceritanya jalan bareng mereka (satu orang tiap mlm),trus ketawa2 pokoknya bahagia banget lah. Bangun tidur tuh aku ampe senyum2 sndiri gitu….

    Tapi anehnya, orang2 yg berperan dalam hal menyakiti hatiku dan yang membuatku hingga menjadi seperti ini gak mampir sama sekali…Bagus juga,sie..hehehe..

    It’s a wrap,pik..!! Wis mari kabeh TA ku
    Mboh maneh lulus opo gak. tinggal tunggu nilai.
    Doain…

  10. alhamdulillah…
    doaku besertamu nak…
    wekekek…masalah cow, sapa ajah yg sebenernya sempeeet masuk daslam mimpi ka?

  11. Paijo says:

    @Ika
    Saya bayangin pepaya karena sehari sebelum saya comment saya memang habis metik pepaya yang sangat ranum dan menggiurkan betul. Lagian saya gak ikuti berita tentang bunga yang neng Ika ceritakan sehingga saya gak nyambunglah. Maunya sih bayangin neg Ika, tapi kan gak bisa karena saya belum pernah lihat neng Ika.
    Wah habis mimpi indah ya. Kalau mimpinya mau bersambung, dibalik tuh bantal. Kalau bantal dibalik masih gak mau nyambung juga, sekalian balikin kasurnya. Kalau kutu busuknya bubar, malah gak bisa tidur lagi. Wekekekekek….
    Kayak kaset aja, dibalik dari side A ke side B, emangya bantal kayak kaset apaya. Lagian, rekaman mimpi itu tersimpan di bantal apa ya ?
    Btw … neng Ika kuliah di mana dan jurusan apa ?

Leave a Reply

