paspor batam

kemrn ada temen dateng dr batam. cerita pny cerita ternyata dia bs bikinin KTP batam seharga 150rb legally. dan paspor batam legally sekitar 300rb kalo normal. kalo via agent sekitar 800rb.

keuntungannya dr batam cmn butuh 150rban (yg dr jakarta harganya bs 1jtan, dan dr batam dg paspor jakarta seharga 500rban) hehehe…memang aneh…kan mending sempetin stay dibatam beberapa hari kita bs kesingapore lbh murah tanpa teteg bengeg viskal yg harganya sm seperti ngurus paspor batam via agent…

nguk..nguk…jadi pengen bikin paspor batam dan ke singaporenya tentunya.

3 thoughts on “paspor batam

  1. ika says:

    iya,pik…
    aku dulu pake paspor n ktp padang gak pake byr viskal. ga pake ngurus byk. sama kyk ke kota2 laen..brhubung hotel di batam murah, jadinya aku brgkt pagi pulang sore gitu selama 2 hari berturut2. toh naek kapal cuman 100rb pulang pergi…
    Btw, s’pore??ke bali dulu aja yok….

  2. Andy says:

    Kasih info donk cara bikin paspor Batam, aku ada di sby, kla bisa nih aku mau bikin 4 biji, utk aku istri dan 2 anakku.
    Tapi hrs legal lho ya

  3. kalo cara bikin yang legal ya kudu pindah dulu kebatamnya…
    gigigig…

Leave a Reply

