emmm…kalo sekarang…

ni postingan gue dulu bgt…gue copy ajah untuk menekankan isi…

ika waktu sm anggi benci kerispatih dan radja.

ika waktu sm bomber jd mulai suka kerispatih dan KOC

ika waktu sm inok jd suka reggae sm indie.

aku wkt ika sm anggi suka godain anggi dengan panggilan ‘anggi’ plus nada yg biasa disuarakan sm ika…

aku wkt ika sm bomber jd byk temen baru, jd nongkrong dibasra, jd pny temen artis…

aku wkt ika sm inok, hehehe…jd suka ras muhamad dan d cinnamon..

waw…betapa pengaruh cow2 itu besar bgt ke kehidupan kita berdua…

eniwei…surabaya sgt menyenangkan…setengah juta ku hangus dg benar.pikiran jadi fresh dan kembali menapak bumi.

tp emg masih byk org yg gak smpat ketemu dan bikin aku semakin kangen sm mereka…

ika sekarang…

email-ika.jpg

dia lagi sama sapa yah???tuink…tuink…

gue sekarang???mungkin gak yah gue terpengaruh…wekekek

5 thoughts on “emmm…kalo sekarang…

  1. ncitzz says:

    hwekeke…TST pik, tau sama tau lah..
    plg ga smga bs membimbing k jalan yg lbh benar!!
    tp lek dadi seneng hadrah…tidaaak!!!

  2. ika says:

    Jambu…
    Itu imel bener2 dari aku,kok..
    Tanpa pengaruh dari sapa2…
    di milis SMAku anak2 jg pada ngomongin poligami soalnya..Jadilah aku kmrn mlm buka terjemahan dan ngetik ayat itu…
    Jambu…
    Sekali lagi jambu…
    Btw, hadrah iku opo??

  3. terbang…irama padang pasir…
    jangan2 gara2 u-know-who lah…kamu jadi semakin senang main hadrah menggunakan hena di kuku…wekekek
    huhuhu…we wish u all the best dah pokoknah

    btw lagi panen buah ya mbak…

  4. Paijo says:

    Ooooo … hadrah itu sama dengan terbang alias rebana to, baru ngeh aku.
    Btw … sudah lama saya gak buka blog, maklum lagi sibuk kerja dan persiapan lomba minggu depan ( babak final ) di KNRT Jkt. Mohon dukungan doa supaya sukses. Terimakasih dan salam eksperimen.

  5. […] dan ngebelain nyari heroes dimallmall.. hehehe.. kalo ada yg notice postingan gw yg itutu… bejek-bejek disini ajah pasti […]

Leave a Reply

