AKU CUMA INGIN BAHAGIA

duduk menanti larut, aku cmn bs diam. melihat malam, bintang, dan bunga.

kalo MALAM bs bilang ‘aku gelap’, tak sanggup memberi cahaya.

takkan pernah bs merubah apa-apa. karena toh masih jg banyak mobil lalu lalang dibawah sana.

kalo BINTANG itu bs bilang, ‘aku indah sinarku’. datanglah, akan kuberikan sedikit percikan bahagia,

takkan ada bedanya. karena toh aku tak bisa menujunya ataupun meraihnya.

kalo BUNGA bs bilang ‘aku indah, wangi’, petiklah untuk kau letakkan di ruang kosong itu,

jelas takkan berani aku ambil nyawanya karena hanya itu yg ia pny.

dan seandainya aku bs bilang aku mencintainya, sm saja. takkan pernah bs merubah segalanya. karena toh dia bukan untukku kali ini.

—ada kalanya duduk diam terlalu lama gak baik untuk kesehatan para jombloers, hanya saja kali ini aku ingin menikmati menyiksa diri. aku cmn bs berharap ada masanya untukku— 

Advertisements

3 thoughts on “AKU CUMA INGIN BAHAGIA

  1. ika says:

    Piiikkk…..
    Aku juga ingin kmu bahagia…
    Huhuhu….
    aku kok rodo terharu piye ngono pik, moco blogmu…
    Btw, nice try…
    hihihi….

  2. huhuhu…
    iya kan..kalo org jomblo gak boleh sendirian, dan gak boleh mikir lama2…bs melow…
    huaaaa…aku pengen cepet senin lagi.

  3. ncitzz says:

    haduh..laen ika laen aku..
    aq kok rodo muneg2 mual pengen muntah yo??? heuheuheuu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: