ou-pek-ik-ek-kak

siang panas itu si perempuan tersenyum

berjalan dengan kaki yg tak pernah lunglai

berjalan dg hati yg tak pernah redup

berjalan dg bibir yg tak pernah terkatup mengeja nama

masih jelas ditelinganya apa yg ia katakan

dekat dekat tentang apa yg ia rasa

dan masih jelas pula dihatinya senyum yg ia gambarkan dimuka si perempuan

walaupun panas terik perempuan berjalan tertatih

dan berusaha untuk selalu memasang gambar senyum yang sama itu dimukanya

—kata org selingkuh itu indah, kata org menolak itu susah, kata gue berharap yg tak mungkin itu susah, dan gue cmn bs hidup dr hal itu—

7 thoughts on “ou-pek-ik-ek-kak

  1. ika says:

    Judulnya maxudnya apa, ya???
    Aku kok gak nyantol…
    Btw, iya…selingkuh itu indaahhh…
    Kalo ga bs dpt penjelasan dari aku, coba tanya ama temen sekamarmu…wakakak….
    Iya…menolak itu susah….
    Lagi2, klo ga punya pulsa bwt membahas hal itu bersamaku, tanya ama temen sekamarmu ajah…
    Kangeeeennn kalian…..
    Huhuhu…..

  2. ncitzz says:

    ika mayyyaakkk!!
    aku belum tahap selingkuh yo, cuma menabur benih, hueheuhuee…indah2 nan menyikasa batin ka, pik.
    weis, ga usa dterus2no, angel turu, angel mangan (-thithik..) huhuhuuu…

  3. hehehe…
    kalo kata yg 4,5 th selingkuh itu indah berarti wajar dong..wekekek

    judulnya ejaan nama u p i e k that’s my name…
    kalo aku eja namanya sebut merek dong

  4. ika says:

    4,5 taon tuh udah gak wajar,yo…karna sudah ada komitmen ke jenjang yg lebih serius di dalamnya…
    Kalo aku yg skrg wajar…karna sama sekali gak ada komitmen, dan kita cuma menjalankan apa adanya…
    Nah…itu kan pembelaanku…
    Dan daripada ada yg ngata2in aku mayak….mending yg bersangkutan aja yg ngejelasin, apa dia punya komitmen untuk menikah ama pasangan tetapnya apa ga..misalnya, pernah punya rencana buat nikah taon depan… itu misalnya lho ya… cuman misalnyaaaa…… ;p

  5. wekekek…
    aku dadi wasit ae…
    eniwei kok blogku sing komen yo ika dan citra yo? sakone rek2…
    kpn aku kate oleh yo…

  6. Paijo says:

    Ikut nimbrung nih. Walau saya gak punya pengalaman, tapi selingkuh kayaknya memang indah. Soalnya, selingkuh kan singkatan dari selingan indah keluarga utuh. Wekekekek.

    @ Ncintzz
    Kalau sudah pakai acara menabur benih itu mah lebih dari selingkuh. Apalagi kalau benihnya tumbuh beneran dan yang nabur lebih dari satu, bingung atuh siapa yang musti bertanggung jahat … eh … bertanggung jawab. Salam eksperimen aja untuk semua.

Leave a Reply

