sendiri…buat gue sadar…gue gak butuh banyak

gue cmn butuh:

  1. seseorg yg selalu bs menjawab apa yg gue tanyakan dg tepat,
  2. seseorg yg selalu ada disebelah gue,
  3. seseorg yg didalam pikirannya ada apa yg gue pikirkan disaat yg bersamaan,
  4. seseorg yg mempunyai punggung lebar dan nyaman buat gue nangis
  5. seseorg yg bs mengganti gambar senyuman dimuka gue yg sudah jadul
  6. seseorg yg membiarkan gue mengurusi kehidupannya
  7. seseorg yg membiarkan gue menambah semangatnya
  8. seseorg yg membiarkan gue menggantikan senyuman dimukanya yg sudah kusut
  9. seseorg yg gak bernama ika atau citra huhuhu…bukan apa guys

yg pasti seseorg itu bernama BAHAGIA…

8 thoughts on “sendiri…buat gue sadar…gue gak butuh banyak

  1. AAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHH

    gue butuh CINTA
    find me one ajah

  2. ika says:

    try me, bebeh..
    Huehehehe….
    Tenang, engkok lek onok tak prospek nang awakmu…
    Tapi yo sing wis lolos seleksi n filter dariku dulu…maxudnya, kalo chem-nya ga dapet ama aku, tak kasi kmu..hehehe…gimana2 mmg kudu kmu yg kenal duluan,pik…bahaya…hwehehehe…
    Yg ini omongn serius: Aku mengerti apa yg kau rasakan…..ada cowok sekalipun, gak bs sepenuhnya bahagia,kok…Tetep aja ada masalah yg bikin kita ttp mikir.yg bikin nangis sentrap sentrup.Ahh…life’s just too complicated…
    Onok sing genah tapi yo ngono…
    Onok sing gak genah tapi kok yo menarik soro…
    Onok sing rodo genah tapi kok yo wis duwe bojo…

    Jambu…
    Aku panen buah maneh….hehehe…

  3. ncitzz says:

    nduk, sanupik…katanya ga butuh banyak, tapi 9 poin itu amat sangat banyak bgt..those only hundred in a million ..(ga ngerti boso enggrese belasan in seratus) cowo yg bs memenuhi,huhuuu…
    yaah..didoain bareng ya ka, ben ndang ‘onok’ ben ga nulis2 puisi yg menyayat lambung, mengeruk mual..yg ini serius pik, katanya kan yg qta dapet itu ga beda jauh sm qta, spy dpt yg super oke, yiukk qta blajar lagi bikin diri sendiri jd superoke juga, in anything..
    wes2, ga usa nangis darah ngono…

  4. ika says:

    Eh..eh…
    FARHAN ngasi comment ke aku di FS!!
    Nanya2 nikah gitu..
    Aku lak yo rodo piye ngono….

  5. narra says:

    wuih…mbak upiek…lagi melow ya…
    Hehehe….
    Sabar ya, mbak..

  6. Paijo says:

    Waduh …, kok banyak banget yang eneng butuhkan. Jangan-jangan gak ada yang bisa memenuhinya. Kalau mau dibuat gampang juga bisa, by feeling aja kayak saya ma mamanya anak-anak dulu. Mudah dan terbukti kami happy sampai sekarang.
    Sorry neng …, lama saya gak comment karena sibuk persiapan lomba ( babak final ) di BPPT tapi sekarang sudah kelar dan tinggal nunggu hasilnya. Salam eksperimen aja neng.

  7. iya nih…
    pak paijo udah gak pnh ada komennya lg…
    huhuhu…
    mdh2an sukses yah lombanya

  8. ika says:

    suombong…
    sms ga pernah dibales…
    huh…
    kita putuss!!!!

Leave a Reply

