worth enough gak kalo gw belajar cinta org yg sepertinya gak akan cinta gw

mgkn buat sebagian besar org cinta tu dtg dg sendirinya, chemistry itu ada, buat gue gak. gue gak pnh bs hidup dg chemistry. gue hidup dg aturan gue. gue bilang gue mau suka sama this person. that’s it. that simple mulai saat itu gue belajar suka sm dia. dan gue akan sayang sekali.

gue gak tahu. apa itu bener atau nggak.

semalem (…) nelp dan kurang lebih akhirnya jadi bikin gue berfikir kapan gue bs bener2 lepas, kalo gue gak bener2 mau belajar.

gue takut. ketika gue mencoba sayang sm org, ternyata org itu gak sayang gue, sakit lagi sakit lagi…

kayak semalem gue berusaha sekuat mungkin buat ngejaga perasaan gue sebaik-baiknya. bukan berarti gue uda pny rasa. as i said before, gue gak mau sakit lagi.

pnh ada org bilang, cowok, ibarat bakso, gue tu bakso tanpa saos yg gak pny cap DEPKES RI. it means guud… tp nurut dia juga, gue tu bakso yg tanpa sambel…kurang menantang…huhuhu…(sebenernya gue pengen bejek2 org itu diatas sambel, trus dikasi lalapan, trus dimakan sm nasi anget…sllluuurrruuupsss) tp kalo gue pikir ada benernya jg , mgk karena itu gue gak pnh ketemu cow yg get the chemistry at first sight. minimal at short time dia kenal gue.

huhuhu…jadi, gue tanya sekarang, worth enough gak kalo gue take the risk gue belajar cinta sm sumone new. sumone yg .. yg mungkin gak bales cinta gue walaupun gue udah sesayang itu. hanya karena gue bukan bakso-yg-pedas-dan-tanpa-saos-yg-pny-cap-DEPKES RI

7 thoughts on “worth enough gak kalo gw belajar cinta org yg sepertinya gak akan cinta gw

  1. -mber- says:

    nelpon malem hampir 3jam…bikin ksiangn trus aku solt subuh jam 6.15…
    mbhas gmn nulis novel ttg mbak itu…
    mbhas ttg orang di deketku..
    mbhas tentang masa laluku,sambil aku mewek…
    mbhas banyak soal idup…
    mbhas ttg lot like lop..
    mbhas aqualung..ah tidak!!!hentikan nanti bdarah..
    mbhas menunggumu nya kerispatih..
    mbhas borok dan hitamnya atiku…
    mbhas gimana keadaan kadar imanku..
    mbhas 4 orng wanita dalam semalam…
    mbhas cara mreka menghadapi smuanya…
    dan mbhas gmn caramu untuk ngeyakinin aku kalo kt be2 cocok…hehe…
    tenang nduk..masa kita semoga masi panjng..ga cmn sekedar kebuthan tapi panggilan ati,makanya butu proses lagi..kita be2 blum bsa sembuh dari sakitnya masa lalu kita tho…

  2. aku gak komen ah…
    kalo ada yg salah sangka let it be…
    hehehe…

    eniwei…i’m a process engineer now, so i lil bit know about process…hehehe

  3. Baso boy of da Baso city says:

    Pik,

    you gotta try to take a risk, take chance, make a change and breakaway!!

    I think these words below suit you best, this time…

    When you try your best but you don’t succeed
    When you get what you want but not what you need
    When you feel so tired but you can’t sleep
    Stuck in reverse.

    And the tears come streaming down your face
    When you lose something you can’t replace
    When you love someone but it goes to waste
    Could it be worse?

    And high up above or down below
    When you’re too in love to let it go
    But if you never try you’ll never know
    Just what you’re worth

  4. @baso man
    gimana kalo seandainya aku mencobanya dg mr. baso?

    u said it is on ur mind.

    baso bisa pedes kan lu bilang karena otak lu nganggep itu pedes.

    gmn kalo aku bilang at this moment to me in my mind now u really do have the taste of hot spicy of meat ball? what will it be?

    is it what i am worth?
    or it would end up broken hearted for me

  5. ika says:

    Postingan kali ini aku absen komen…
    Biar smua kusimpen dalem ati aja..
    Smua yg kurasain..
    Smua yg sbenernya pgn kuomongin..
    Biarin aja d, ntar aku sndiri jg yg perih..
    Bahkan skr ngebaca satu kata aj udah bisa bikin atiku sedikit ngejerit n sesek…
    Btw, baso boy, itu liriknya colplay y? Fix You,kan??

  6. Bahkan skr ngebaca satu kata aj udah bisa bikin atiku sedikit ngejerit n sesek…

    kata yg mana nih neng ika?hehehe…

    aku gak komen…
    as i said, kalo ada yg salah sangka biarlah…

    biar Allah dan org2 terkait yg tahu…

  7. Baso boy its in da house says:

    heheheheh….

    a delicious baso depends on the cooks and the taster, there are bunch kind of baso, baso solo, baso malang, baso urat and so on….they’re all subjectively delicious, depends on what kind of taste do they like, for example, some people love baso solo, some people dont ( me for example prefer baso malang, than baso solo, but its not that I dont like baso solo, i cant explain why I like baso malang, its just that I prefer it… )

    PS : to Ika :
    yup ure rite, its one of my favourite song especially when I’m down, it really lifted me up…

    And absolutely is not about that I think or anybody else think you are worth or not, its you who decide you are worth or not, trust me..if you dont trust on urself then nobody else will…

Leave a Reply

