trustable or not?

manusia tuh gak pnh bs puas yah? giliran ajah uda dikasih apa yg dia mnt, tetep ajah gak bs brenti buat nyela/ngrasa kurang. hehehe…gue bgt tuh! 

well, here we goes: 

akhir2 ini kerjaan bener2 boring dah pokokna. tiap hari kita masuk kerutinitas, ngblog (walopun gue suka), ngenet, baca artikel, ngupil, boker, pulang. gak ada satu pun yg bs bikin gue semangat bgkt ke kantor.

knpknpnya, intinya si sebenernya karena sesuatu hal yg gak bs dijelaskan karna kita gak tahu apa, kita para junior gak dikasih bagian kerjaan..

ritme kerja jg jadi kaco. semangat kerja ilang, dan kita jadi bertanya2 knp knp…apa masalahnya trustable/gaknya kita?

susah jg yah ngjaga kepercayaan org lain ke kita. apalagi kalo dimain set mereka kita adalah yg gak gak… gmn caranya ngbuktiin?

kadang org yg udah ngerti kita, jg masih gak bs percaya. dan itu yg lbh gak enak…kan? so then apa yg bs gue lakuin? gue cmn bs berharap apa yg Allah kasih adalah rejeki yg berkah. apa itu kesempatan, apa itu kepercayaan, 

at the moment gue milih bilang ‘terserah elu menilai gue’. i am what i am not what u think… if u wanna think i am as what u think, it’s up to u…kan?

yah su… boss… percayakan padaku…come on…

7 thoughts on “trustable or not?

  1. asta says:

    Hmm… iya Piek.. aku juga merasa terlunta-lunta menjuntai santai… Gak semangat… huhu… semoga kegaringan ini cepat berlalu.. Kadang butuh angin ribut juga (nauon?) gak jelas…

  2. iyah sudah lah…
    giliran kita diam, kita yg salah karena gak menjemput bola.
    giliran kita menjemput diomelin ‘it is definitely not ur responsibility…i never set u for this.

    rejeki gak kemana kok…

  3. Baso boy its in da house says:

    hweeeee…..

    ternyata seseorang yang terlihat selalu ceria di dunia nyata ternyata bisa juga menunjukkan sisi mellow ( kalo boleh gua bilang gitu …but even a superhero has a right to bleed….

    tapi emang rutinitas seperti itu yang emang kurang nyaman dan bikin orang sumpek,

    well u can try something extraordinary :
    1. dying your hair – this is the simplest, but if ur not an confidence people dont do this.
    2. drive your car or motorcycle as fast as possible
    3. play sport, so you can scream, laugh, or even say a bad word in the field, u can express your madness there, its free…
    4. go to somewhere you hadnt been there
    5. make people surround u laugh, will relieve u also..
    6. swimming, water is relieving, and sometimes by staying underwater and see the view above us will make us relieve…

    thats what I’ll do when I’m under bad circumstances..hope it can help you

  4. ncitzz says:

    klo gw mah, sama ajah..
    uda relaxing di luar kantor, masup kantor lagi, eeh..jenuh lagi, jenuh lagi, cape dee..
    plg enak emg nyari envi baru, hwehehe..
    tp ga asik jg, seakan qta ga berjuang untuk berbuat lebih d sini.
    only God knows the way its gonna be, mbuh pik, seandainya ada kesempatan lain, yg lbh menantang, i am dare to take the risk!! hopefully…

  5. me too deh
    melok ae…

  6. SANTI says:

    mmm…pada bosan nyantai ya…aku malah kangen nyantai…Could you please help me to finish this line list..? I believe you can do it. Nah, I trust you, piek…

  7. hahahaha…

    kan saya bilang jg apa mbak…
    org emg kagak pernah puas…

    yg santai bilang pgn sibuk…yg sibuk bilang pengen santai…kapan mereka diem?

    hehehe…saya skg aku ada disisi itu

Leave a Reply

