huaaa…

inget gak postingan gue yg kemrn, gue cerita gue bbrp hr terakhir ini kena insomnia. fiuhhh…

hari ini gue tidur cepet bangun telat. padahal jam weker gue buat ngebangunin gue jam 3 pg, buat sahur. hiks… GAK DENGER! serius. padahal seharusnya kan snooze gitu sistemnya. tp ternyata gak berhasil bangunin gue…

puas bgt dah pokokna.

hari ini si bos gak ada… mari kitanikmatin yg masih bisa kita nikmatin…

Advertisements

2 thoughts on “huaaa…

  1. Paijo says:

    Tentang nidurin orang yang susah tidur … eh terbalik … maksudnya tentang ngebangunin orang yang susah bangun, seorang teman kantor kasih ide ke saya untuk membuat alat untuk keperluan itu. Pertama, dia akan berbunyi dulu selama 10 menit. Kalau belum bangun juga, maka tempat tidurnya akan digetarkan selama 5 menit. Kalau masih belum bangun juga, maka akan disemprotkan air kemuka. Dan terakhir kalau masih belum bangun juga maka tempat tidurnya akan terbalik sendiri. Gila juga idenya tapi akan saya buat beneran kalau ada yang bersedia mencobanya. Neng upik berminat? Wekekekekek.

  2. berminat!!!!

    secara saya yakin sekali tempat tidur saya gak mungkin bs terplanting kalo ada saya diatasnya…

    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: