puasa pertama gue

kmrn puasa pertama gue mission accomplished…

trus gue tarawih bersama banyak org berjubelan..untung bgt kos gue dkt ama masjidnya…jadi gue bs hemat waktu jalan buat TIDOOORR dan BBOOOKKKEEERRR!!! hehehe…zat jahanam itu berhasil keluar dr storagenya setelah gue makan pedas2 diwaktu sahur…

enihoi… masjid jadi gak seperti biasanya.. masjid jadi penuh. mana yg ikutan solat cakepcakep lagi…sumpah dah…mereka tu niat banget dandan pake baju koko, baju yg jubah2 putih itu, dg jenggot yg agak2 tebal, terlihat seperti dandanan para ihwan2. mukanya bersih bgt walaupun berjenggot tebel…

yg sedikit berbeda tu waktu keluar dr masjid, ada beberapa diantara mereka yg ketemu sesama temennya berjubah2 dan berjenggot2 walaupun gak terlalu tebel…e..

die: “elu ntar malam sahur dimana?”–>gaul juga kan, pake elu gue? betawi pnya man…

temen2nya: “blubblubblubblub” –>gue gak bs ngedengerin apapun…

udah gitu sendalnya sendal keren…HHHUUUAAAA!!!

PPR taun depan…cari cow yg kyk gini..sisi gaul dia pny, sisi agama dia pny juga…hahahaha…

ada lagi yg beda dr kosan…malem2 semua yg kebiasaan tidur malem pada tidur lebih awal dan bangun pas sahur…RAME banget seneng deh.

ada lagi…hehehe…GUE!

gue gak lagi di rumah. ini puasa pertama gue di JAKARTA setelah hampir setahun disini,

jadi inget waktu tahun lalu gue pas puasa bergumul ria bersama keluarga sekarang gak bisa lagi… gue sekarang kudu sendiri (well actually not really alone… ada citra, ada temen kos). buka puasa juga gak terlalu nikmat gak senikmat kalo dirumah… home sweet home

kalo dirumah ada special menu wkt buka… LEEEJJJJAAAATTTT!!!

sempat kepikiran masa2 ngabisin puasa dan nyari buka puasa bersama, ada sedikit perasaan yg gue gak suka masuk ke dalem hati dan mengganggu gue…

membuat gue merasa seperti gue gak disayang…gue kecil diantara siapapun…

tp gue gak mau lagi bersedih-sedih kangen2 sm mama papa lagi…NOWAY!!!

5 thoughts on “puasa pertama gue

  1. welcome ramadhan…

    see u later devils

    let’s join together

  2. guciano says:

    perasaan gak enak? maksudmu ngeden Pik? hehehe

  3. yeee…

    itu nikmat justru…

  4. Paijo says:

    Kalau di tempat saya, setiap bulan puasa selalu muncul pasar kaget yang menjual aneka macam hidangan untuk buka puasa. Kebanyakan menjual es campur dan kue-kue. Tapi paling heboh adalah es campur buatan gotong royong saya, istri dan anak-anak tapi gak dijual. Campurannya ada 14 macam yaitu cendol, mutiara, kolang-kaling, tape ketan hitam, tape ubi kayu, cincau hitam, pepaya mengkal, kelapa muda, agar-agar, nata de coco, sirup, air kelapa muda, susu kental manis, dan santan. Saking hebohnya, habis satu mangkok langsung klenger karena kenyang.

  5. huaaaa…
    mau!!!!

    SSUUUEEDDAAAPPP kyknya nih..

Leave a Reply

