semua karena…mmm…karena…

bbrp hari awal puasa ini gue sengajain beli XL cmn buat nelp keluarga gue. tarip sesamanya bener2 ngbantu bgt. semalem (..) telp… trus setelah tau gue pny XL yg online kalo malem, dia nyuruh gue buat ngonline-in XL gue itu…

cerita2…ketawa2…nyanyi2… jarak bisaaa ajah digulung dan dilipet dan jadi kerasa seperti dia dijakarta juga. kita beberapa hari terakhir dah gak pnh lagi cerita2 gak pnh lg telp2an gara2 starone gak ada disemarang.

jadi inget lagi waktu gerhana bulan. kita juga bisa ngeliat satu titik bersamaan padahal kita gak sekota.

semua berkat starone dan XL!!!!

sayangnya kalo XL ada jeda tiap beberapa menit dia suka tiba2 mati. SAMBEL! penipuan juga rupanya…

here sms gue ambil dr semalam yg mengakhiri telp gue.

mgkn qta emg g ditakdirkan brsm saat ini. Ntah knp aq capek ngadepin hub qta yg g jelas. Aq capek mas…(tsaahh)…Pcran ko putus nyambung. Starone emg TOP!

jgn menyerah sama takdir.. semua emg kal dbkn susah ya jadi sush.. tp stdkny kamu musti pcya sm kekuatan cinta kta akan sgala ssuatu yg murh, termsk XL..okeh

dan gue menutup malem itu dg senyum najong gue… btw puisi smlm keren juga…masukkin diblog gue ajah… biar si mbak yg dimaksud bs ngebacanya sumday… kalo itu mbak sih…hohoho…

5 thoughts on “semua karena…mmm…karena…

  1. ncitzz says:

    sontrek telpon2an kemare:
    ‘inikah oh namanya
    insan sedang jatuh cinta
    mengapa?
    smua(red:citra) begitu indah dilihat
    begitu sedap dipandang
    seolah..
    kuingin slalu dekatmu
    tapi ah aku malu padamu..
    aku isin..
    aku isin..
    aku isin..”

    sihiiy..sihiiyy..asik masyuk smpe telp si buyung ga dwaro..cuh!
    tp aku bersukur xl juga membantuku, gyahahah!!

  2. hmmm…gitu yah…hmmm…bales dendam yah?

  3. ika says:

    wawawaw….
    ada missing link yg saya ga tau…
    tapi..saya tetap mendukungmu neng upiek..
    cie…cie….
    cinta-cintaan lagi…
    miss u..
    mwah!!

  4. ika says:

    sik ta..
    beneran jadi meninggalkanku jomblo sndirian??
    waduh…

  5. wekekek…

    klarifikasinya kita lakukan sendiri saja yah…

    nanti malah mengundang tanya…wekekek…

    gak kissing2 e… missing2 bgt kok ka…

Leave a comment