kalo ini adalah hr bebas…

1. kalo ini adalah hari bebas mencuri apa yang ingin kau curi?

2. kalo ini adalah hari bebas menelepon selama2nya…sapa yg ingin kau telp?

3. kalo ini adalah hari bebas meminta org yg kauinginkan ada disebelahmu sehari penuh, sapa yg kau inginkan ada disebelahmu?

4. kalo ini adalah hari bebas memberi kepada org yg kau cintai…apa yg ingin kau beri?

5. kalo ini adalah hari bebas macet, mau kemana dirimu?

6. kalo ini adalah hari bebas, apa yg ingin kau lakukan?

kalo ini adalah hari bebas mari kita sejenak lepaskan segala beban yg ingin kita lepaskan…

-aku capek-

7 thoughts on “kalo ini adalah hr bebas…

  1. ika says:

    Tenang, pik..aku ga bakal bikin komen yg berat2 seperti seseorang di luar sana…hwehehe…
    1. Pengen nyuri mini cooper merah di showroom Duta Bayu Kertajaya. Klo bs plus calo yg bakal ngurusin STNKnya.
    2. Cuman bole satu,kah?? Klo bole, pgn bikin conference call ama smua orang2 terdekat dan tersayang, trus ngobrol2, saling hina sana sini, ngakak2 ga jelas, smua2..Huhuhu…pasti seru..
    3. Ada. Satu orang. Cowok. Idup. Nama dan alamat ada pada redaksi..
    4. Cintaaa….. *plus merpati dari belakang punggung*
    5. Ke Baliii!!!!Mau. Bgt.
    6. Mmm…giliran disuruh ngayal sebebas2nya ga pake diarahin gini aku kok jadi bingung,ya??

    Buat aku…
    Siang2 panas2 gini, pake daster ato tank top yg nyaman bgt, di kamar ber-AC, makan haagen daazs chocolate chip, dengan 4 ekor kucing yg nemenin, nonton DVD lucu, udah cukup banget..Dat Simple..
    *mo nambahin ditemenin lelaki tercinta sbenernya, tp aku memilih untuk tidak.no.not now*

    Hiks…

  2. wekekek:

    me now:
    1.aku pengen mencuri waktu yg pernah terlewatkan aku nikmatin dan menunggu ada hari bebas mencuri lagi…hehehe
    2.hehehe.. sapa yah???mmm…pengen nelp yg skg sedang susah ditelp ajah deh…wekekek
    3.mamaku sm papaku…masak opor itik + kue2 lebaran, trus buka puasa bareng mereka pake sambel2 yg mereka biasa bikin. i do really miss that time.
    4.aku pengen ngasih si buyung parfum + vest yg dia pengen
    5.ke sby jalan sama org2 yg udah lama gak pernah jalan bersama dg puas, neng ika, neng citra. kalo boleh ditambah hilman dan emma, atau anak kos153.
    6.aku pengen ke leces, ngajak antok jalan seharian/cmn sekedar nonton dvd bareng ngobrol masalah yg lmyn berat.

    -u guys my life-

  3. Helmee of da 11th says:

    1. aq ingin mencuri paket liburan gratis dan paspor yang secara ajaib sudah ada namaku di sana ke New Zealand. dan tentu saja aku akan mencuri ( menculik ) teman ku yang ada di bandung untuk ikut bersama ku…hehehehe

    2. aq bakal telepon seorang penggemar onepiece, yg mungkin skrg lagi pose ama bajunya yg katanya cuman Rp 7500, dgn jilbab yang selalu dia betulin tiap kali kita ngobrol, yang ada lg ada di bandung sono…hehehehe

    3. mantan, wkakakaka…..depok here I come !!!!

    4. more attention and self baked brownies

    5. ke mana pun asalkan belum pernah aku kunjungi

    6. aku ingin bebas berbuat ikuti kata hati, jadi tergantung apa yang sedang aku pikirkan saat itu…

    ngomong2 soal bebas….kadang kala bebas bisa membosankan…”terikat” aq kira bukanlah hal yang tidak menyenangkan…hehehehe

    maklum buah pikiran seorang jomblo

  4. monyet says:

    1. mencuri pintu ke mana saja punya’e doraemon, biar bisa melipat dan menggulung jarak (upik, 2007)….pengen pulang neh, kangen ama novi..

    2. telp ke temen2 aku SMA yang sekarang da punya anak, mau jadi dokter dan ga ketahuan rimbanya…damn, i miss u guys (n girls..)

    3. Ada. Satu orang. Cewek. Idup. Nama dan alamat ada pada redaksi..(cumi, 2007)

    4. The best of me..

    5. Galaxy Bumi Permai N3 no 9 (yaahh, paling2 20 jam naek motor, sepadan lah…)

    6. mengulang hari diatas…

    “BEBAS” adalah…

    lagune iwa k bukan pik?

  5. wekekek…

    hihihi…

    cumi=??? gak komen ahh…

    iyah kali ya?

  6. monyet says:

    pik, what is it with u n wekekekek girl?
    ga YMan, ga ngasi komen, mesti onok wekekekek’e…

  7. anggik says:

    1. Maling duitnya Bill Gates

    2. Pak Sukarno

    3. tanya ma mbak ika….:)

    4. Yg bisa membuat dia bahagia sepanjang taun
    koq sepanjang taun, biar aku bisa ngasi lagi taun depannya

    5. ke tempat yg macet

    6. Maling,Madat,Madon,Main,M……

Leave a Reply

