di OBRAL OBRAL OBRAL

kenapa yah orang2 suka ganti bahasa2 indonesia yg udah terdengar nyaring ditelinga dg bahasa org bule… mereka kan bule-bulepotan…HALAH!

anyhoy…. 

diSALE diSALE

An unforgettable, a fabulous, and tremendous, and never ending admiring SALE evah!!!!Sumpah dah…

img1919a.jpg

Masuk ajah kudu antri bejibun, kayak digambar atas…didalam buat ambil sepatunya jg kudu antri, mpe banyak meja2 harus tumbang sebagai tumbalnya. Apalagi kekasirnya…hohoho…perjuangan banget buat gak diserobot org. gak bgt deh…

Tp…piss! Gue brasil ngedapetin selop2 gitu. Harga 80rb…hehehe…menurutku worth bgt. Kalo masalah penampilan si biasa. Tp harga 80rb buat CK???

img1922a.jpg

diOBRAL diOBRAL

Advertisements

6 thoughts on “di OBRAL OBRAL OBRAL

  1. guciano says:

    CK? Citra Kusumaninghati Pik? hehehe …

    selamat ye dapat sepatu baru …
    sedangkan kita hanya cengok di luaran, mana pemandangannya kurang lagi huhuhuhu

  2. wekekek…

    maap jan…gak maksud…
    pemandangan di luar kan bs dibilang nggak gara2 yg iya ada di dlm? bukan?

  3. Helmee of da 11th says:

    ngeliat blog en komen2 kalian bener2 menghibur q….hehehehehhe

    keep on moving guys….

  4. lah? moving from office?
    kok sepertinya mengerti isi hati banget yah?

  5. ika says:

    Gitu kmu ga inget aku???
    Sama sekali ga inget???
    Ngono jarene konco…
    Huh!!
    Huh berkali2!!!
    Huh!!
    Aku benci postingan dan foto itu!!!!

  6. wekekek…
    maap…
    aku bahkan gak inget citra juga…
    wekekek…

    ukhrowi ukhrowi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: