prinsipku prinsipku prinsipmu prinsipmu?

apa gue sekuat itu memegang teguhnya?

apa prinsip gue sebener itu?

apa si pentingnya memegang prinsip?

knp kadang ketika berbeda prinsip resikonya adalah di-udersetimate-in tim lawan prinsip kita?

gyahahaha… gak ada maksud nyepet(br dpt istilah ini kemaren dr cow temen) sapasapa…

pusing banget mikirin yg mana yg bener yg mana yg salah… it’s just me and that’ s all i am… kalo elu under estimate gue, karena prinsip gue, apalagi menyimpannya ddlm hati saja, berarti elu sdh mengambil resiko untuk tidak mengenal gue lebih jauh lagi. dan itu urusan elu…

eniwei ini smua bukan ttg elu… kalo elu udah baca blog gue, brrt mgkn elu pd taraf tidak atau belum terlalu ngunder estimate gue to???

Leave a Reply

