who’s judging who?

capek deh ngurusin sapa yg salah dan sapa yg bener dr diskusian yg sama sama ngotot benernya. “pokoknya aku bener”.

milis alumni SMU gue akhir2 ini ‘panas’ oleh topik yg GAK PENTING DE…

diawali dr yg muda2 (mgkn yg baru ngrasain masa2 panasnya perang batin ttg ideologi kebangsaannya) berdebat masalah isu demo yg ditunggangi ‘haruskah sebagai mahasiswa yg peduli nasib bangsa, ikut demo itu bila isu yg diflorkan adalah isu yg menurutnya mmg isu yg patut unutk didemokan.’

tp menurut gue, cara yg digunakan para muda2 (tentunya lebih muda dr gue), sedikit terlalu emosional, dan tidak menerima pendapat dr lawan2nya, sehingga yah..lmyn memancing emosi untuk menggampar dan bilang.. “CUK! mikir CUK! lek kate ngomong”, hanya saja untung yg tua gak segitu emosinya…

yg tua2 akhirnya jadi ikutan turun… trus malah jadi terdengar lebih sotoy dan sok bener. muda boleh salah… kalo tua? kedengarannya janggal banget, secara dia kan sdh lebih wise. hehehe…

panas ni panas…apalagi kalo ada yg ngjudge org yg ngejudge org negatif. seperti sedikit banyak yg aku lakukan saat ini… tp kan ini kulakukan dblogku. gyahahaha… my personal rite to do that.

capek deh.

Advertisements

2 thoughts on “who’s judging who?

  1. eh?
    tapi thanks to you sists, sekarang dah rada adem dan beralih ke topik yang tidak penting yang kemudian di-reply lagi jadi reply topik tidak penting sehingga di subject tiap messej-nya membentuk semacam rantai dari unsur yang bernama Bls :))
    “Bls: Bls: Bls: [taruna-dz] penting g penting :)”
    ke ke ke..
    how r u sist? life goes on kn ?

  2. hehehe…

    sebenernya tadinya saya berpikir untuk terjun juga mas…tp gak enak, akhrnya japri

    trus setelah terkirim, yg ngeganjel itu seperti hilang…

    jadi udah gak minat lg buat terjun…

    masalahnya emg milis itu gak ada gregetnya buat ngbahas sesuatu yg sedikit lbh penting…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: