happy birthday 2 me…

hehehe… 20 *kikikik* tahun nih… apa yah yang akan aku lakukan???

hiks…

sedih deh…

25 taun, 1/4 abad. hampir 1/2 so called ‘jatah umur manusia’ tp gue…

  1. tanpa arah hidup yang jelas…
  2. tanpa aturan yang jelas…
  3. tanpa tau apa sih sebenernya tujuan kita ada?

secara teori mgkn gue tau… secara realitas??? gue masih ngawang…

ngatur hidup… ngatur duit… ngatur waktu yang seharusnya juga bakal kembali kegue… tp kok malah gue gak mulai mulai jidup gue yah???

sudah 25 tahun. tp gue masih juga disini… kikikik…

4 thoughts on “happy birthday 2 me…

  1. ika says:

    ‘kikikik’ tuh ketawa miris ya, maksudnya??
    hehehe…
    inget ga kartu yg pernah kukasi ke kmu??
    hehehe??
    ‘YOU????’ 25 thn???
    Wat??
    Hehehe…
    seperti yg pernah kublg, aku cuman pgn neng upiek bahagia…
    aku doain…

  2. eh?
    serius lu sist ?
    masih bingung apa yang akan kamu lakukan di 25 ini ? wait until you 26 😀

    eniwei, hepi birthday yak! semoga selalu diberikan petunjuk dan jalan yang mudah untuk dilalui, cheers !

  3. kikikik…

    iya nih…

    people say life begun at 40. should i wait till 40 to start my life?

  4. @ inderazainul
    anyhoy makasimakasimakasi…

    huhuhu…jadi terharu…

Leave a Reply

