ditujestujestujes

kmrn s4 dpt ide dr temen buat ikutan accupuncture.

awalnya si serem. tp kok lamalama penasaran juga yah??? hehehe… finally tadi nyobain di accupressure ditelinga. katanya buat nurunin napsu makan…katanya…

diruang tujes2nya itu tadi serem banget deh… banyak darahdarah mengalir dimanamana. serem banget.

picture-014.jpg

gue jadi kayak alienbengkak… walaupun sebelumnya juga iya…hehehe….

picture-012.jpg

 btw hari ini mau nggym lagi di golds gym gak jadi. gara2 si idung nastar ada temennya… kalo sendirian ogah banget…

kikikik…

btw lagi jadinya nggymnya besok ajah…

ya sudah…

jadi pengen lihat… berhasil apa gak yah???

huahuahuahahah… palingan berhenti ditengahtengah seperti biasanya… huhahuha

btw lagi… ingetin gue buat ngatur makanan yg masuk dan buat olah raga seterusnya… kalo ngelihatin orangorang bersimbah darah karena kebanyakan kolesterol lah karena darahnya kental lah karena diabetes lah… serem banget…

Advertisements

8 thoughts on “ditujestujestujes

  1. ika says:

    neng upiek, yang pernah kudgr si, metode yg kmu critain tuh emang bisa bikin nafsu makan berkurang, n ngefek ke berat badan turun…
    tapi klo kita brenti pake metode itu, bakal mendadak gendut lagi…
    gitu…jadi musti rutin ditujes…
    tapi, klo berhasil beneran dlm jangka waktu lama, bole tuh kabar2in…hehehe…
    miss u..

  2. kikikik…

    buat aku belum ada efeknya…

    palsu… malah tambah pengen makan ajah…hehehe…

    kalo buat rutin si seperetinya gak neng… gak ada duit segitunya…

    fitnes ajah belum bener2 kelakon kok…

  3. Paijo says:

    Waduh … ditujes kayak gitu apa gak sakit neng. Kalau habis ditujes terus napsu makan turun gak masalah. Tapi bagaimana dengan napsu yang lain, turun juga atau malah naik. Wakakakakak.

  4. kikikik…
    kalau ada hukum kekekalan energy berarti ada pula hukum kekekalan napsu…

    hehehehe…

    napsu tidak bisa dimusnahkan atau diciptakan…
    napsu hanya bisa berubah bentuk…(upiek,2007)

  5. Paijo says:

    Hukum kekekalan napsu ??? Wakakakakakk …. kreatif banget …

  6. wibowyu says:

    harusnya sesuatu yang ngglembung kalau ditujestujes bakal kempes pie….
    kamu kok gak ya…???

  7. wibowyu says:

    yg nggym rutin tu yang bs bikin cepet nurunin napsu makan. kalau bs tiap hari pie….
    gmn gak turun, mau makan duit abis untuk nggymmmm….

  8. kikikik…

    btw… selain aku kayaknya sekarang ada juga yg makin ngglembung kok… kikikik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: