tahun baru barang baru

gigigigi…

barang baru…

resolusi baru…

segalanya pengennya baru kan..

nah! ada satu hal yg gak baru tapi barubaru ini gak jelas kenapa selalu terpikir di otak gue… K.A.N.G.E.N R.U.M.A.H!!

gue kangen segala yg berhub dg rumah. entah itu rumah surabaya lah, probolinggo lah. gue kangen segala penghuni rumah dan segala aktifitas yg biasa gue lakukan dirumah. hiks. my mom…

mgkn jan atau feb gue bakal nyempet2in pulang. gigigigi… wait fu memy mom.

ada lagi yg bikin gue kangen rumah. semua kulinary sistemnya… warung-warung yg ada dikeputih. yg gak tahu kenapa bikin gue jadi mengingat segala masa lalu yg udah gak pengen gue buka lagi.

anyway… ika. sufariyanti. gigigig… mau jalan kemana nih kita? hehehe…

Advertisements

3 thoughts on “tahun baru barang baru

  1. nara says:

    tadi siang aku ke bu tatik…
    masa’ jam stengah 2 yang tersisa cuma telor dadar ama pepes??
    smua sold out!!
    aku rodo cegek…
    tapi berhubung kangen ama masakannya jadilah aku duduk sendiri n makan nasi+telor+sayur sop sambil meratapi kesendirianku setelah ditinggal terkasih…
    Huhuhu…hanya dengan 4500 udah cukup bikin perut full bgt…
    untungnya ga pake bayar parkir mobil kayak di depot muslim…masa aku parkir di depannya kuburan ttp ditarikin parkir?? gak masuk akal…

  2. nara says:

    mariana.novita.rahman
    bagaimana kalo cak gundul??
    udah beberapa kali kedatanganmu kok yo batal terus…
    mal dsini mah biasa aja dbandingin jkt..mending kita wisata kuliner bersama geng makan saya…ato karaokean, gimana??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: