rpm\=rotating pulmonary machine…

dengan jalan itu (btw) tanda \= diatas maksudnya berarti tidak sama dengan… 

apa sih rpm itu? buat yg suka sepeda kali udah ngerti…

menurut gue, yang satu ini sakit2 nikmat2 gimanaaa gitu… hehehe… pikirannya udah kemana mana…

rpm tu kelas sepeda ditempat nggym gue… gak tahu kenapa dibilang rpm, sapa yg pertama kali menemukan, atau bagaimana aturan mengikuti rpm, anyway bukan itu yang pengen gue bahas…

gue pengen cerita dahsyatnya rpm ini…

  1. kalori yang dibakar per jamnya bisa mencapai 1000kal/jam
  2. yang mana dengan lari full speed 1 jam ajah baru bisa dicapai setengahnya! waw!
  3. setelahnya kalo habis ngikutin kelas ini selama tiga hari tiga malam bakal ngrasa sesuatu yang sakitsakit nikmat gimanaa gitu dibagian selangkangan dan tulang ekor lu… dan gue udah ngebuktiin… hehehe… piss…
  4. itu juga yang pasti udah dibuktiin oleh semangat ibu2 gendut yang menggila ngikutin kelas itu… gila bok… ngegoes sepedanya tu loh bahkan lebih semangat dr si pelatihnya.
  5. awalnya gue gak ngerti kenapa ibu2 itu kok gak ngrasa sakit diselangkangannya, padahal mereka begitu semangatnya, sedangkan gue sekali ngrasain aja udah lecet2 selangkangan gue. damn! agak lama barulah gue ngerti. ya iyalah mereka bisa tahan, “kulino” … gigigig…
  6. fakta lain yang gak kalah seru.. ada salah satu pengikut kelas itu, turun berat badannya dari 58kg ke 53 kg hanya dalam waktu 3 bulan saja… seminggu 2-3kali ikutan rpm… pek!
  7. waktu gue cobain, keringat gue tuh gak berhenti berhentinya netes entah dr tangan entah dari muka… bahkan betis. lari pun belum tentu semua tempat mengeluarkan keringat…

dahsyat bukan?

satu lagi cerita yg gue bawa dari tempat gue nggym… sebentar lg akan ada alat dr nintendo yang bisa dipakai buat banyak jenis olah raga termasuk tennis, ataupun basket yang gak gampang dilakukan sendirian/ berdua…  dari nama nintendo yang dibawa gue rasa ini semacam game2 virtual yang alatnya akan membantu kita sebagai player ngejalaninnya… seperti joystick… tepatnya gimana, kapan, atau detail lainnya, gue gak tahu2 banget…

6 thoughts on “rpm\=rotating pulmonary machine…

  1. citz_ says:

    walaah..postingan kali ini kok banyak kata2 yg seharusnya dsensor yaak..
    misal : selang******, sakitsakitnik***, tulang ek**, kuli**, halaah! ga penting!!
    teteup smangat la ngegymnya. spertinya pembaca blog bakal kenyang sm crita2 sputar ngegym, yiukk…

  2. guciano says:

    namanya nintendo wii pik
    emang gitu sistemnya, jd kalo lo maen game golf misalnya, lo harus melakukan gerakan2 yg mirip ama kalo lg maen golf dan ntar ditangkap sensornya gitu
    mending lo beli aja pik, skrg dah ada yg 2.5jt buat dimaenin di kamar
    lumayan kan, buat nambah exercise-mu setelah di gym

    keep up the good works … beib

  3. gigigig…
    iya jan…
    beli yah? gigigig… 2,5jt yah? gigigig… sepertinya tidak deh…

  4. guciano says:

    yah … lo kan bs pinjem kartu kredit tmn yg biasa lo pinjem
    trus dicicil deh dengan bunga 0%
    demi piek … demi kesejahteraan lo di masa mendatang
    tertarik?

  5. monyet says:

    iya pik iya…
    *memberi semangat

    [iki ngono aseline ngomongno opo tho…???]

  6. widia says:

    oh jadi bukan salah duduk ya kalo sakit di tulang ekor setelah ikutan rpm?

Leave a Reply

