week end yg gak produktif

week end ini adalah salah satu weekend gue yg gak produktif

week end yg gue abisin buat tidur.

tp pas minggu sore gue sempet jual hape Nokia gue yg 3660, tanpa casing asli, tanpa keypad asli, tanpa batere asli, tanpa memori card asli, tanpa charger, tanpa headset, tanpa cd, hanya bermodalkan kotak asli, dan buku asli dan mesin yg mgkn juga udah gak asli. hehehe… laku 500rb bok! alhamdulillah, gue bs beli hape 1650 baru dengan nambah 140rb doang.

berita dr fitness center, berat badan gue turun jadi 59! alhamdulillah!

 

Leave a Reply

