sabtu malam mggu kemaren, ada temen ngajak ke employee gathering kantornya… hua! seneng banget… *lebay-lebay bergembira*

awalnya dia bilang. ada dress codenya… etnik. mampus! pake apa yah? untung banget temen gue ada yang baru belanja batik di jogja dan membawa segepok baju batik lucu dari sana… hehehe… trus gue jadi yang bersemangat dateng.

at first gue udah merasa ok. gue pake terusan batik yg super lucu itu. eee ternyata begitu gue sampai disana… dueeeuueuuennggg… kjedog! aje gile… semuanya HEBOH! uda berasa pesta kostum somwhere di luar negeri aja. ada pasangan pake kimono lucu… ada pasangan pake baju khas holland. ada pasangan pake baju marie antoinette dan louis… hawaian… traditional indo dimanamana… gue kebanting abis! gak nyangka!

selebihnya mereka seru2… niat2…

dan gue jadi ngrasa kecil diantara orang2 yang sangat OK. bikin jadi pengen ngulang kuliah dan berusaha sebaik mgkn ngbenerin IPK gue… HALAH! LEBAY!

disana ada:

doorprize: paling kecil ajah 400rb! wooo… beda banget ama kantor gue… 🙂 piss.

bintang tamu: judika, denada, novita anggie, dave hendrik

makanan: tons of desert yang enak2…mmmm yummie… lobster huuuu… halalan toyiba nggak si?

foto2: yg udah mirip prewed ajah. gue yg eksis *sambil malumalu, secara bukan wilayah jajahan gue gitu* ikutan dong…

souvenirs: angklung dr saung mang ujo… kita diajarin pakenya dan seluruh ball room hotel mulia waktu itu pada kompak mainin beberapa lagu yang lumayan susah. dan ada tempat tisu yg batik2 gitu *lucu deh*

dan yang seru banyak banget cow keren bin ajaib bin single disana… huaaaa… cakep2 bok. kalo gak inget gue sama temen gue… bakalan hilang ingatan dan kesadaran deh. ngiler2 malu2in…

seru2 banget. kesimpulan gue, jadi orang niat itu emang stunable. gue cmn bisa mengakmengak… SALUT!!

foto2 nyusul yak…

Leave a Reply

