muvii lately

DVD yang gue tonton:

la vie en rose (bacanya: laviang rose 🙂 ). film yang sangat menyedihkan dan membuat kita merasa sangat beruntung bahwa kita dianugrahi banyak banget sm Yang Di Atas. ngapunten Ya Allah. sebenernya mgkn ok. tapi gue gak gitu suka. to much vain.

the beast and the beauty film korea2 gitu deh… biasa ajah

the best chef sama. korea2 gitu. biasa juga.

film bioskop yang gue tonton:

AAC= ayatayat cinta ok banget. bikin gue nangis 3 kali! dan bikin gue makin cinta fedi nuril dah pokokna…

10,000 BC mgkn keren di efeknya. tapi kok gue gak terlalu terkesan sama film ini. soso lah…

buku yang gue baca:

masih tetep di Jepun Negerinya Hiroko. Gila bok. nyelesaiinnya susah banget. secara banyak banget istilah baru yang sama dia di jelasin dan gue googling buat find out seperti apa barangnya…

barang yg gue beli:

bahan2 kalung yang glow in da dark, baju bali yg lucu… uhhuhu… suka banget deh. sama celana 3/4 bahan melar buat nggym. semua gue beli dengan harga murah meriah mencret.

buku yang pengen gue beli dan baca:

world is flat, haruki murakami’s, agus mustofa’s, related w cost estimation, ketika cinta bertasbih kedua, apalagi yah??? mmm…

berita dari tempat gue nggym:

gila yah ni badan gue. gak ada perubahan yang signifikan. mmm mgkn kah dikarenakan pola makan gue??? i guess gak segitunya jg. tapi sutra lah… yg penting kan tetap sehat… bukan begitu boneng?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: