joburg no1

sebelum gue menginjak ke pembicaraan lebih lanjut mengenai joburg dan isi kotanya gue pengen cerita penerbangan gue kemaren. gue rasa penerbangan kemaren gak bakal gue lupakan. betapa sensasinya sangat menusuk perut…

kenapa gue bilang sensasional? here we go…

hehehe… makanan… sebenernya rasanya ok. tapi tidak untuk dimakan berkali2, karena spicy bgt dan baunya khas, selain itu yg parah mereka ngasih makanannya berkali2  dan gue lapar, jadi lah… terpaksa makan, hehehe. piss. *terpaksa yah?*… minuman yg mereka kasih bener2 asem. bikin perut gue mules… jadi lah… kebelet… p**ps. hehehe…

tapi gue tahan. kenapa gue tahan, kalo kalian cermat, pasti kalian sadar bahwa gue nahan itu pasti ada alesannya. yup! bener banget. gue nahan bukan karena gak ada alesan. alesannya sebenarnya lebih ke arah kegatekan gue terhadap teknologi per WC an. yup! kan gue udah cerita sebelumnya. semua serba otomatis. didalam kamar mandi yang gue rasa adalah kamar mandi paling heboh sedunia, lengkap tapi sempit, mereka menempatkan sebuah WC mungil kecil pada tempat yg memang selayaknya hanya saja kok… tanpa air…

yah? curiga gue… jangan2 ini WC mirip dengan WC yang ada di kereta api ekonomi, yang plung… LAPZ! hilang! tapi dia sebenarnya tidak benar2 hilang. tapi berpindah tempat. tempatnya sekarang berada di rel kereta tercecer dan tak berbentuk, yg paling penting… tak lama kemudian kering, jadi fosil.

heboh dong kalo emg mirip? bakalan jauh ke lautan dong? jadi fosil gak yah? huehehehe… kesian ikan yg gak pernah menyangka nasibnya akan seburuk ini memakan **k gue…

in fact gue pipis juga dan akhirnya menemukan bahwa pipis kita itu kayak disedot… process kerjanya gimana sampai sekarang gue masih belum menemukannya… walaupun gue udah meluangkan waktu lebih untuk berpikir selama b*k*r.

tapi gue gak menyerah gitu ajah…gue pengen lepas dari kegaptekkan gue ttg teknologi per WC an itu…

gue bayangin kalo kereta, gaya yg dipake gaya gravitasi, jatuh pun lgsg kebawah, pantat jadi semriwing. kalo pesawat gue rasa bukan hanya gaya gravitasi. kenapa gue bisa bilang gitu, karena itu mirip nyedot… srrrooootttssss… berarti emg ada beda tekanan antara dalem dan luar. di dalem tekanan besar, diluar tekanan kecil, sehingga menyebabkan tekanan keluar, atau kalo sudut pandangnya dari kita yg didalam, tekanan kesedot… mmmm makes sense kan?

well kembali ke trak sejujurjujurnya, gue kebanyakan makan dah intinya… trus gue belet banget. dan gak bisa ditahan. mmm… trus tiba2 ada announcement… kalo pesawat itu akan landing dalam waktu 21mnt lg. well. gak gue siasiain, gue segera cabut, dan b*k*r. well apparently, antri bok! mampus lah gue. waktu tgl 15mnt, ternyata ada satu kamar mandi yg kosong sejak tadi *mana dari antrian kedua gue ada disebelahnya* , tapi ditutup. SOTO AYAM KECAP ASIN! tau gitu gak nunggu2! trus senang hati gue masuk, dan di cegah! dasar pramugari cantik tahu diri! gak tau apa… ini udah bener2 dah. “let me clean this first” ok. i don’t need that actually, since i will make it dirty again… piss.

baiklah. waktu gue tinggal 10 menit, yg gue rasa hanya punya waktu 5 mnt lagi buat b*k*r dan 5mnt berikutnya buat bersih2 yg gue gak ngerti gimana caranya. 5mnt berikutnya gue masih belum cukup puas, tiba2 ada pramugari triak2 “we’ll land soon… “

ok. elu mah enak bisa banget bilang begitu… gue? mana mungkin keluar dalam keadaan kotor dan belum pake celana gini… mana gue gak dapet semprotan air kek apa kek.. hanya berlembar2 tissue dan kran yg agak jauh dan tinggi. sensasi menahan, menenangkan perut gue ntar bakalan dilanjutin setelah mendarat, cepet2 bersih2, dan diantara gerakan2 guncangan2, dan desakan pramugari yg meminta gue cepet kembali, gue gak akan pernah lupa!

selebihnya bandara joburg gak terlalu keren, tapi better dibanding indo. ada anjing pelacak yg doyan ngendus2 roti yg dibawa turun dari pesawat. tau aja tu anjing kalo gue ngutil rotinya SQ.

2 thoughts on “joburg no1

  1. andoank says:

    wah pengalamanmu itu kalau dijadikan penelitian TA keliatannya bakal dilulusin ama dosen Indonesia Pie?
    brp jam pie penerbangannya? kalau b*k*rnya? jangan-jangan belum nemu cara kerja wcnya pesawat dah mendarat???
    jdnya ditempatin dimana??

  2. huahaha…
    coba tok coba… di bahas lebih lanjut… mgkn dg begini aku bisa ke Pak gede ngajuin judul baru

Leave a Reply

