inget postingan gue ttg fenomena BANK di SA?

nah ini pengalaman baru gue terima hari ini… baru baru baru… anget anget anget…

temen gue yg juga ikutan diassigned (1bulan setelah kita) akhirnya datang, dan berbekal dari pengalaman kita yg udah diassigned sebelumnya, dia melakukan pengambilan uang makan sebulan langsung, berbentuk cheque, karena takut pegang cash sebesar itu. setelah mendapatkan cheque n rechequenya, dia segera membuat account baru. untung tak dinyana pulang tak diantar, eee… berbuntut cheque baby chequenya itu baru bisa cair setelah 7 hari kerja… MAKNYOSSSS!!!

alhasil beliaunya sekarang gak bisa kemana2 tanpa meminjam uang kita2… heheheh dan begitulah asal muasal rentenir itu ada… BUNGA DONG!!!! kan kalo ambil dr teler minimal 1% dari uang yg elu ambil… hehehehe *senyum licik ibu mertua pada anak mertua yg dibencinya*

gila emg bank itu, yg parah temen gue ini pas bikin account baru yg bermasalah gitu deh. mpe dia kudu dibantu ama kita2, dan dibantu sama org HR… *sebenernya yg paling bisa dibilang ngebantu itu bukan kita*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: