jatuh cinta

hehehe…

hari ini gue ngrasa ada rasa gak menentu, yg gue gak tahu asalnya dr mana… mgkn dari sawah, kayak linta gitu deh.

gue jatuh cinta kali yah… mgkn terlalu dini untuk disebut cinta, yg pasti rasanya seperti jedag jedug jeder…

yg pasti orgnya manis. baik. gak peduli org mau bilang… gue mau simpan dan nikmati dalam hati…

One thought on “jatuh cinta

  1. guciano says:

    berlebihan lo Piek
    berlebihan
    giliran perasaan lo ama gue gk pernah lo coba kembangkan
    giliran ada orang baru seperti ini …
    iiiihhhhh sebel deh aq …

Leave a Reply

