hari kesasar sedunia kali yah?

huhuhuh…

hari ini kita berencana ke rosebank, (yg sebagian dari pembicaraannya ada di postingan sebelum ini), jam 12 siang, finally berangkat setelah mengalami sedikit resistan, sampe di rosebank, niat awal cmn buat nukerin beberapa ukuran kaos yang kita gak gitu doyan, trus jadi ngerembet ke beli sweater murah, dan syal sepaket *hihihi…* dan makan hotwings chicken licken, seru2…

dibagian tengah rosebank, ada stand yahudi2 gitu, yang ngejual beberapa barang related to, dan bernuansa south africa.

trus ada live performance gitu. seru, mereka mainin alat musik yang gue gak tahu namanya, tapi sumpah, mirip kolintang kalo gue bilang. gak suara, juga bentuk dan cara mainnya, sambil iseng2 pantat ibu2 PKK itu megal-megol, trus didepan kolintang itu ada penari2 cow dan cewek yg gila bok. SEKEMOY ABEEESSS, (cow:) mereka cmn pake bulu2 buat nutupin bagian itunya, dan bulu2 yang semirip kaus kaki dan semirip topi yang gue gak ngerti kenapa mereka memaksakan menggunakan itu, karena menurut gue itu gak penting, oia… melupakan tongkat bulu2 yg gak kalah gak pentingnya…

belanja beberapa barang yg gue suka…

trus gak tahu sapa yang memulai punya ide, akhirnya kita tiba2 berkeputusan ke joburg saat itu juga.  niat awal mgkn untuk menjajal peruntungan, sekaligus mgkn merasakan adrenalin yg meningkat karena kesasar, yg ada tuh satu orang bilang “kayaknya kita udah kelamaan deh gak kesasar lagi”.

ya sud, finally kita ke joburg. terkutuklah orang yg menutup jalan yg biasanya kita lewatin, jadinya kita bener2 kesasar deh. biasanya kita pas sebelum di jembatan nelson mandela, kita belok kiri, eee ditutup.

ternyata kesasarnya kita itu menyebabkan pertemuan kita pada mas so called sangat ganteng… dia juru masak (kah?) restoran pakistani yg insya allah halaal. salah satu pelayan manggil dia Zullun (something?) tapi kita jadinya manggil dia mas culun. ada tuh sampe2 cewek yg bilang bakalan ninggalin calonnya buat mas ini. hihhihi… napsu sesaat (kah?)?

trus di resto itu jual biryani, uenak polll. manyus tenan. hehehe… senang mas berkenalan denganmu. biryanimu enak dan murah. insya allah. pelayanannya pun subhanallah.

pulang dari resto itu sampe di depan fountain hill, B&B kita pun, kita masih ngbahas mas culun.

btw, buat pulang dari resto itu, kita yg bener2 kesian banget dah. gara2nya jalan yg nglewatin nelson mandela bridge itu ditutup. ya udah muter2 mpe 3/4 kali nglewatin jalan yg sama, sekaligus mpe masuk high way yg ke arah durban. hehehe

can’t wait till next week deh. DURBAN HERE I COME!!!!

Advertisements

4 thoughts on “hari kesasar sedunia kali yah?

  1. citz_ says:

    makanan insyaAllah enak lahir batin, pelayan (*mas sulung cakep) masyaAllaaaah, guanteeeng tenannn..
    hush, hushh!! siapa bilang mu ninggalin calon…huuuu..uma berpikir ulang, hhuekekekekek..
    pik, piiiikk..mosok rabi mergo rai tookkk *palsuuuuuuuuuuuuuuhh!*

  2. huahahaha…

    gak ada yg nyebut namamu cit…
    kok kamu keluar sendri menunjukkan batang hidungmu(ada kah?)?

    huhahahaha…
    yo wes…
    berarti lek kon nikah karo rama or rama nikah karo kon, iku sudah ckp membuktikan bahwa dirimu menikahi rama dan rama menikahimu podo rabi gak mergo rai tok, yo ra?

  3. tikoy says:

    sepertinya comment diatasku banyak perulangan kata ya…. jadi kapan cittttt????? huehueheuheuhueheu….

  4. huehehehehe

    iyah. kapan cit?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: