bekasi revealed

2 hari kemaren adalah hari2 pembebasan. gw ada dibekasi. ditempat om gw. well, jumat kemaren dia nanyain berbagai pertanyaan yg gw rasa juga pertanyaan banyak org. ssssssiiiiiiieeeeeeeehhhhhh…. berasa artis ajah… pertanyaan banyak wartawan… hayah!

kenapa gini kenapa gitu…

kenapa gak gini? kenapa gak gitu?

gini ajah gitu ajah…

ha ha… *tertawa miris*

but… ada satu hal yg gue suka dari om gw. dia sangat netral. tidak pake emosi. bahkan pada saat2 dimana dia menyela dan gue menyela. dia menghormati segala pendapat gue. dia tetep berusaha memberikan praduga tak bersalah, tanpa ada judgement negatif dari dia pribadi, dan ketika membicarakan kenyataan dia tidak ragu dan merasa bersalah untuk mengeluarkannya. mgkn karena orientasi pembicaraan kita adalah “the hell masa lalu…kedepannya gimana…”

dan gue jadi bisa membahas segala hal ini dengan tuntas. dan the fact. dia ngedukung apa yg gue prinsipkan saat ini. yay! senang rasanya bisa menjelaskan tanpa menutup2 sesuatu apapun dan mendapatkan pendukung sekaligus pengkritik yg enak didengar. 

and he said, “opo’o gak ket wingi2 ae yo aku mrene…” pas gw mgkn terlihat seperti terbebaskan.

ha ha.

mgkn ini adalah berkah silaturahmi…

Tagged , , , , , ,

One thought on “bekasi revealed

  1. Miftahul Arif says:

    revealed?? alhamdulillah… keep on track phie.

Leave a Reply

