jumat, dari tangis ke kenyang nyang nyang dan

jumat kemaren ada satu telp dari seseorang yg bikin gw nangis se nangis-nangisnya. nyesek. banget. gak tahu napa. dikantor padahal. tapi gue gak bisa nahan.

ha ha…

dan bikin ojan dan citra bgg jdnya. iya kan jan, cit?

bertanya, kenapa semua org seakan memojokkan gw. memaksakan kehendak mereka. ntah itu lgsg ataupun gak langsung.

thanks to citra dan ojan… semua itu berlangsung hanya sebentar. dan setelahnya gw udah bisa senyam senyum gak penting lagi… dan makan nasi gila pulangnya. dicikini. yang kata ojan busux-kali-kau-ni itu enak. terenak sedunia pernasigilaan…

ada yg lucu.

sampe di nasi gila kita gak nemuin warung nasgilnya (lebih tepatnya si ojan ngrasa gak nemuin warung nasgil-nya). yg ada martabuck. sama yg baru dateng tukang nas gor. trus kan waktu solat maghrib, trus ya udah… kita solat di hotel sofyan. trus karena pas keluar dari hotel sofyan masih juga gak ada si ojano kokus ngajakin cari cemilan atau tempat buat nungguin. 

sempet ke martha tilaar, nanyain harga yg ternyata BOK LUARANGE…

-potong IDR 125,000-

dan 5 a sec juga buat lihat harga… ternyata lmyn murah dibanding satu merek terkenal sekitar kosan gue…

-jacket IDR 22,000 saja. sementara gue pernah di laundry-deket-kosan-gue IDR 35,000. DC/LC.-

ya udah kita jalan ke arah bumbu desa. rencana mau maem nasi merah dan jengkol! (rencana ojan lah… jengkol bukan gue banget gitu…)

e… di tengah jalan kita nglewatin TEXAS CHICKEN!!!!!! gosh…itu ayam benar2 menggoda… inget jaman kecil si TEXAS punya paket yg ada hadiah buat anak kecil. waktu gw masih kecil, gw sering banget pulang dari timezone, dan mampir ke junk food ini… ha ha.

tapi keukeuh sumeukeuh… si ojano masih ngajakin ke bumbu desa.. eeee… agak deket sama bumbu desa, dia bilang… “kayaknya enak TEXAS deh…”

ok. TEXAS. BALIK BADAN… LANGKAH GONTAI…

sampe dideket TEXAS… “apa bumbu desa ajah ya?”

HAYAH! wes emboh… pokoke TEXAS!!!!!!!!!!!!

-es krim sundae jagungnya enyak nyak nyak… bahagiaaaaa-

dari TEXAS bisa dilihat warung nasgilnya… gak ada perubahan atau tanda2 akan ada another warung disana… padahal waktu menunjukkan pukul 7mlm… dan perut makin kerucug kerucug…

akhirnya ada satu org yg waras, memaksakan memutuskan untuk kembali dan melihat. dan memaksakan untuk memutuskan pulang bila si nasgil tak kunjung tiba… dan memutuskan bertanya untuk mendapatkan kepastian. karena kenyataanya menunggu itu GAK ENAK JENDERAL!!!!! hayah…

nanya ke bapak martabuck… eh si bapuck (ha hah) bilang “la… itu”s ambil nunjuk ke si tukang nasgor yg sebenernya udah ada sejak dari tadi. LAH!

ya sudah. kita pesen nasgil… yg emang e nyak nyak nyak dan ba nyak nyak nyak… trus gw cmn makan setengah… setengahnya bawa pulang… dan sampe rumah jam 7.45 mlm, abis gitu ngenet dan nonton… hihihihi

dan jumat malam itu gw tutup jam 2 mlm setelah episod ke 15 How I met your mom selesai, dan novita dateng dari traktiran salah satu x-temen kost kita dulu. senangnya…

pelajaran hari jumat kemaren: gue dapet angkot terenak buat ke menteng huis… hihihihi… hanya bermodal 6rb rupiah saja! dan gak terlalu banyak jalan kakinya… hihihihi…

mana lucunya yah???

dan how i met your mom lmyn ok.

dan gw jadi sadar (walaupun sudah sadar juga) hihihi… betapa temen2 gw… baiiiik banget. hihihihi…thks guys…

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

