triple x or x files… but i prefer to called it masalalu

buat banyak orang masa lalu itu memorable, priceless, remarkable, cherised (haha… lagi hobi maen sinonim nih). ada yg bilang… masa lalu itu kelam. masa lalu itu sepanjang jalan kenangan, masa lalu biar berlalu. ha. ha. masa lalu selalu punya cara tersendiri buat kita cengar cengir ketawa ketiwi ngakak ngikik atau bahkan mewek mewik, srat srot, huwweeek byorrr, pingsan.

kalo di antara semua masa lalu… sepokat gak kalo masa lalu yg paling penting buat dikenang ya masa lalu cerita cinta kita… hahahahaha… mantan atau x, or xes? atau x-files, or triple x, hayah? btw kenapa gitu disebut x?

gue si pengen ajah cerita gak jelas kenapa2nya, kalo pada ada yg gatel pengen share masalalu/xnya atau cerita yg mgkn bikin elu nyengir kalo ngingetnya… sila sila… comment dibawah terbuka lebar…

ok… sip.

pernah mom cerita beliau pacaran dengan org yg bisa dibilang psycho ngejar2 mom, mpe mom bilang gak mau pun si org itu bilang “kamu, ke ujung duniapun gue kejar. kamu sama sapapun tetep gue kejar, gak peduli kamu sudah nikah atau gak” *watta saiko!* yg akhirnya mom jadian ama papa, dan nikah. kalo mau nyengir, my mom adalah wanita muda yg penuh dengan antusiasme tinggi dan dinamis menghadapi hidup. tak sebersitpun dibenaknya waktu itu menikah dan pindah ke LECES-PROBOLINGGO! buat mendramatisir keadaan, di kecamatan LECES itu dia, gak ada satupun bangunan yg lebih dari 2 lantai kecuali pabrik leces itu sendiri, ga ada bangunan yg memasang iklan2 coming soon or now playing atau yg biasa kita panggil bioskop, dan hanya ada satu toko kaset yang itu pun hanya berisi lagu2 dangdut…. ow noooo watta nitemare!

pengen cerita ttg temen yg pernah pacaran yg udah gak bisa diitung pake jari2 tangan lagi… pengen ketawa ajah gitu… kalo inget ternyata dia sekarang endup sama si misuanya, apalagi mengingat likaliku hidupnya yg cukup tajam dan naik turun. kenalnya juga sejak dulu banget. kenapa gak sejak dulu ajah gitu ditemukan? kan misteri sapa yg akhirnya memenangkan the battle itu terjawab lebih cepat? anyway dia sekarang sedang ada di negeri antah berantah dan menanti si buah hati… ha.ha. ring the bell?

gue si yakin kan kalo Allah emg sengaja gak ngebuka semua cerita ttg jodoh kita, dan bagaimana semua akan berlangsung. mgkn justru itu LAH yg bisa menyatukan om dan tante gue. beliau berdua bilang mgkn beliau berdua bakal memilih gak menikah kalo beliau berdua tahu akan mengalami masa masa 17th menanti buah hati… which is, 17th itu belum berhenti juga.

tapi, apa itu pula yg dilakukan oleh tante gue yang satu lagi? apakah setelah tahu beratnya sabar di saat2 masalah menempa itu akan membuat tante gue menolak diajak nikah sama om gue? mgkn menolak mgkn juga justru emnerima tantangan. eniwei, masalah itu baru akan jadi masalah setelah kita bermasalah melaluinya bukan?

GUE?????? ELU PADA?????? masa lalu itu sekedar topik seru buat ada bahasan setiap kali pulang kerja sampe mau tidur sama temen kamar? atau apakah masa lalu itu cmn masa lalu yg buat dicengar-cengirin kala makan siang sendirian sambil telp2an sama gebetan baru ampe gak mau ikutan thursday academy? atau masa lalu yg elu pada anggap udah berlalu justru belum benar2 ebrlalu?

ha.ha. masa lalu paling enak si di bahas di YM, sambil minum es kopi… pagi pagi… sambil nungguin sarapan pangsit rebus yg yummieee… slurrups… *yg enak ngebahasnya atau makan dan kopinya yah???? mmmm*

Advertisements

2 thoughts on “triple x or x files… but i prefer to called it masalalu

  1. YEAHHHHH………….
    Nge- RING banget, gw…
    battle?? battle yg mana, ya??
    belom kehitung battle, kaleee…
    cuman kerikil kecil klo gitu mahh… ecek2…hihi…
    sapa sih? ga kenal saya…. mungkin dia sirik aja kali ama saya…ga level, kali… (Keket version) hahaha….

  2. hallo upiek,,

    You’ve been TAGGED!
    buka link ke blog aku ini ya..

    http://tiestrisutanto.wordpress.com/2009/03/01/1-2-3-youre-tagged/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: