16 April 2009

lama banget gak posting disini… gak tahu males, gak tahu bosen, gak tahu…

anyway,

happy:

πŸ™‚ gossip girl ke 20, that’s 70 show tamat!, sama penemuan baru gue akan dunia perdiv-x-an (gue gak tahu term yg bener) yg selama gue pernah coba, kualitas-nya juauh lebih oke dibanding dvd asambador… maap asambador… aku akan meninggalkanmu… check this link out www.funkymovie.com, atau www.funkymuvie.com yah? lupa!check ndiri yah…

πŸ™‚ my “flipped” (given by a friend:mantan teman, ha.ha.) dipuji keren, tapi si mantan temen minta bukunya dibalikin lagi. GUE BALIKKIN!!!!gak usah temen2an lagi!!!!!!!!!!!!!!

πŸ˜† hape gue makin BODOH… sekarang setiap abis dipake sms/dipake telp pasti mati. trus buat nyalainnya kudu dipencet 3 kali! udah kayak film horor…rosemary mary ane… *btw sunda pisan tu film horor*

πŸ˜† berat gue turun. tapi kok beberapa baju makin sempit? ironis. sungguh ironis.

πŸ˜† kenyataan bahwa hidup ini mgkn mmg berat sekali… kadang bikin kita males posting dan menulis yg gak enak gak enak sementara keadaan kita emg gak enak… walaupun gak separah beberapa org lain.

sad:

😦 mati gaya mulai menyerang gue… ym dan pretelannya mulai di band di kantor. dikit2. so sad. gak bisa chatting dengan mudahnya…

😦 blogspot juga. DANG!

😦 gue belum ngedapetin “how i met your mother” season 2-4, dan “big bang theory” season 2. MUPENG!

😦 kebodohan hape yg gue sebut dibagian happy sumtimes bikin gue ngrasa so parah. pengen nyerah aja beli… tapi tinggal beberapa bulan lagi.

😦 duit gue juga gak cukup buat beli motor baru… nyicil sebenernya adalah ide terakhir yg sebs mgkn dihindari… tapi pengen banget bisa gampang ngegym… gampang ke tempat lain in the world kalo gue sendirian nanti…

things to do:

❓ mulai kebiasaan gue belajar dan baca lagi… paling nggak spy gue bisa nulis di blog www.upieks.wordpress.com gue lagi…

❓ mulai belajar bahasa lagi dan lagi dan lagi…

❓ ngarapihin file2 gue

❓ menabung (ahhhhhhh… tidak! susah banget sih)Β 

2 thoughts on “16 April 2009

  1. guciano says:

    ngomong-ngomong soal mantan teman, sepertinya buku tersebut belum kembali2 juga tuh ampe sekarang dan si mantan teman mantan pemilik buku tersebut juga belum pernah membaca bukunya yang telah diberikan pada mantan temannya. how poor he is hehehe …

    • sepertinya buku tersebut belum kembali2 juga tuh ampe sekarang

      yeee… gue udah bilang: gue balikin… gue balikin… eeh si mantan temen itu bilang “gak usah… gak usah… becanda”
      kalo soal belum baca… itu salah dia sendiri. org bukunya juga udah diobral di VL kan????

Leave a Reply

