mantera nikah sama mayit dan film horor thailand

kamis 2 atau 3 minggu lalu (agak basi yah???)… ada temen gue yg kalo mikir gak pake pantatnya (iya lah…) nyapa gue di YM. hah! ini bukan sembarang nyapa. (nyapa, nyapa apa yang bukan sembarang nyapa? hayooo tebak, hayah) nyapa dia kali ini menurut gue sangat horendous… creepy… SEREM! MEREM! AYEM! MLEMPEM! BUREM! TEMBEM!!!!!!!!!

gue lupa persisnya gimana (iya lah…3mggu lalu gitu) … yg pasti

“mbla mbla mbla… mayit… mbla mbla mbla…” (dalam bahasa jawa yg kalo dibaca bikin org jawa jadi terdengar sooo jawa…)

ini si masih belum serem. belum si kata gue…(gue gak ngerti artinya soalnya)

tp abis itu ada statement yang kurang lebih berbunyi

“entah membaca dalam hati, atau pun keras2, anda baru saja baca mantera menikahi mayit.  … kalo anda tidak ingin sang mayit datang menjemput anda pada jam12 tengah malam nanti kirimkan text ini ke 13  org lainnya”

ini juga masih belum serem si… karena gue yakin ini hoax… tapi gue akuin yg bikin hoax macam ini pasti orgnya psikopat psikopat gak penting (hayooo tebak, psikopat, psikopat apa yang gak penting? hayah)… yang bisanya cmn berharap apa yg dia bikin bisa bikin orang jadi ketakutan berlebihan… atau psikopat yang gak punya tulang belakang??? kasian banget dia…

gue gitu… gak kebeli mah becandaan begitu. i’m not buying it. yang jelas YM gue matiin, postingan temen gue itu gak gue kirim ke13org. cmn kebetulan gue kasih baca 2 org yg lg disebelah gue.

itu kamis siang. malam nya adalah malam jumat. si idung nastar had gone sejak siang kebandung, ngurusin pretelan buat nikahannya. kondisi disini adalah: gue sendiri, kamis malam jumat, dan baru ada postingan mantera gak jelas itu yg gue gak percaya…fine! gue baik baik ajah… gitu? ha.ha. i admitted. a lil bit creepy si… dan regreted gak iseng ngirim balik postingan itu ajah… ke 13 org… anyway, gak! email begituan jangan dipercaya… bo’ongan itu mah.

tried to be bold, kalo gue gak percaya, gue ke kamar inge… ngungsi bok. inge dengan segala kepercayaannya tentang reinkarnasi… latter on gue bikin posting sendiri ttg si inge ini…

eee… si inge ngajakin nonton film horor yang kemaren itu.. karena berdua, dan oops… gue udah lupa tuh sama postingan ym itu… gue bilang… “gak ahh nge…ngantuk…” (there you go… firasat itu…) tp inge maksa2… dan gue, juga penasaran… finally kita berdua nonton film horor dari thailand yang terkutuk itu…

filmnya si banyak animasinya, yg gue akuin lmyn keliatan, untungnya bagus. film ini seperti film horor thailand atau asia lainnya, emg lebih serem daripada film horor barat. sebenernya gue termasuk berani nonton film horor … tapi gue angkat jempol dan narik kaus gue buat nutupin muka gue buat film ini… he.he… serem.

gue balik ke kamar jam 11.30anmlm… agak sedikit merasa ketakutan gara2 film, capek, dan pengen tidur. tapi, gue sempetin dulu ngecek YM… which actually one part of the day yg gue seselin the most … he.he. gue inget lagi sama postingan itu… dan postingan itu ilang entah kemana..

bagooosss… almost 12 o’clock, gue kesereman buat tidur… gimana kalo bener mayit itu dateng? gue jadi nge-recalled film pocong, yg adegan meluk pocong pas tidur. merem salah… gak merem takut… gak bisa tidur, tapi pengen tidur… pokoknya mati gaya banget deh..

gue pengen ngelewatin jam 12 dan bilang ke gue sendiri “ahh… hoax.” tapi terus terang aja nyali gue gak sebesar itu… gue komat kamit berdoa, YM-an killing time (gue gitu), buka laptop, main game, nonton, apa lah… serah.

dan finally puncak ketakutan gue dateng. tet. jam 12. gue tolah kanan … toleh kiri, ngintip kamar mandi, dongak ke atas, buka pintu kamar, tutup lagi, kunci, ambil air, minum, sikat gigi, pake lotion, sempet pipis juga, dan ngelamun sebentar, matiin lampu… gak ada apa-apa. beban gue relieved… gue tidur.

tapi paginya gue baru sadar… jangan-jangan mayit-nya lagi sibuk… trus semalam kemaren gak bisa… trus… mau direschedule jadi malam ini… trus sepihak lagi… dia gak nanyain apa gue siap… halllaaaaahhh… idung nastar… cepat lah kau kembali…

2 thoughts on “mantera nikah sama mayit dan film horor thailand

  1. Radhit bali says:

    duch lo itu nulis paan sech…? gw kagak ngarti … hehehehe..
    mampir ke blogku yap…!
    oh ya , 1 hal lagi… gw penggemar film horor….!!!!!
    kalo ada info tentang film film horor , kasih kabar yaph… thanks

  2. tyara says:

    menirit aq film horor thailand ok buangetzzz

Leave a Reply

