jangan rusak baju baju gue dooong

pagi ini gue dah ada di batas kesabaran gue. setelah sekian lama mereka (a.k.a yg jaga kosan gue) berlaku tidak adil terhadap baju2 gue, mgkn saatnya sudah tiba buat gue minta pertanggung jawaban secara tegas.

gue ada kaus daleman (lengen panjang) yg gue cinta mati dan gue sayang2 karena harganya yg ckp mahal, gue sengaja beli kaus2 itu karena kualitasnya emg jauuh…

kasus pertama pada kaus gue itu, ilang. mereka mah enak.. tinggal aja gitu bilang “mgkn lupa kali… kalo pun kebawa org juga pasti dikeluarin dari kamar” , FINE! gue beli lagi. mgkn emg bukan rejeki gue…

kasus pagi ini sobek pas di tempat yg gak ngenakin banget dah… kali ini mereka bilang “yaaaa.. kan kecil.. gak kelihatan.. gak sengaja mbak.. maap..”.. “iya lah… kalo lu sengaja itu namanya saiko”

CRAZY IN LOVE!!! GILE APE LU??? udah saat-nya mereka belajar ngehargain kerjaan mereka. lu mau gue suruh ganti semua baju2 yg rusak? which is sebenernya itu hak gue bukan?

kesalahan si memang bukan buat emosi jiwa kita terumbar2 seperti babi buta. kesalahan emg buat kita belajar toleransi…  memaafkan… which is means… minta maap dulu DONG! “ya… kan saya sekarang minta maap mbak..” tetottt… TELAT! BASI! MADINGNYA UDAH KEBURU TERBIT! GUE UDAH TERLANJUR BETE!

jilbab gue mulai warna apa ajah… berasa tiap sudutnya punya merek gede2 C2…  celana2 boxer gue ampe tembus2 juga C2. ini ada top ZARA juga diiii mana mana C2.

One thought on “jangan rusak baju baju gue dooong

  1. andoank says:

    ambil napas dalam2 dari lobang hidung sebelah kanan hembuskan pelan2 dari sebelah kiri dalam hitungan 10X. Ganti dengan sisi yang lain, ulangi2 x. Lakukan sampai hati tenang……………….kalau belum tenang juga……hajar pie pelakunya, jangan kasih ampun ^_^

Leave a Reply

