bgg…

akhir -akhir ini gue merasa numb… bgg… pusing… datar… halah… campur lah pokoknya…

happys

tapi tetep ada hals yg bikin gue happy…

🙂 yay!the mentoring is leading me to a better of me… luv it luv it luv it..

sebelumnya gue udah cerita gak, kalo hasil test psikotes gue mensinyalir gue agak susah dalam mengatur konsentrasi gue. nah dari situ mentor gue kasih strategi dia dalam mengatur konsentrasinya. nice try i guess. dia sih sekedar menerapkan apa yang dia dapat dari seven habbit-nya. bagi segala hal menjadi kuadran priority. dan untuk membiasakan otak kita, let’s practice by applying it to daily priority and written…nice uh??

🙂 yay! gue seneng banget sama koleksi that’s 70 show gue. waw… they really are dumb-a*ses… haha…gue ama si inge cinta mati sama red forman yg crazy-dumb-a*s and put-my-feet-in-your-a*s banget.  

sedihs

dan sedihnya juga banyak…but this time it’s just more personal than other. sedang ingen menikmati kesedihan ini sendiri.

😥 selain sedih karena hape gue makin ABSTRACT tingkah lakunya… ha.ha. but thank god, dia masih bisa at least melaksanakan job des-nya.

😥 dan sedih karena ability baca gue makin bikin gue MENGAIS-AIS tanah sambil meratapi betapa nasib gue… watta dumb but awesome i am… gyahahahah…tetep lahhh… luv my self. yg gue tahu, bacalah qur’an dengan benar kalo masih gak bisa juga berarti at least kita dapat 2 pahala. tapi kalo ability-nya kayak gue gini bikin dicaci dan dimaki muluk sama si pak guru, bisa jadi bukan hanya 2 pahala… hahahaha…sekaligus belajar ketahanan emosi jiwa… hahahaha… dan MALU didenger orang lain gitu. tapi emg akhir2 ini si udah gak krasa. tebel gue. lemak semua soalnya… kikikik

things to do

➡ listing e-learn yg gue bisa ambil dan bikin target time line-nya

➡ beli negeri van oranje… yay! walaupun keuangan sedang crazy-goofy-stupid-ing arround gue tetep targetin beli buku ini bulan ini… ha.ha.

➡ bang bung nabung… menyedihkan sekali bulan ini…pengen hape bawuuu

➡ VL alerts. it’s my turn now… i’m the hot librarian this week. yeah… hot with sunglasses… and the hot look, and the hot way giving the book… like in ad*lt muvie… gyahahahaha… kidding.

Leave a Reply

