what will u do if someone u love no longer beside u… #2

hehehe… sabtu sama minggu kemaren adalah hari yg sangat “PANTAI” kayak di “SANTAI” hehehehe…

Lampung kemaren emg isinya jalan dan pantai. pengen balik lagi… tapi untuk waktu yg lumayan lebih lama dan lebih legaa biar bisa brenti pelan2 di pantainya. dan ambil futu… DARN! BEAUTIFUL! CUANTIK! SUBHANALLAH!

gue ni… gue belain panas-panas di kapal bukannya didalam, tapi di luar buat nikmatin angin dan pemandangan laut. mual apa apa… juga gue tahan2in.

dan selainnya, pas di tol, pas di jalanan, GELAP! SEPI! hehhehe… soalnya gue TIDUR! seeeepanjang jalan…

jadi runtuutannya…

berangkat jam 1 siang. abis solat dijamak, trus tau tau sampe merak ajah… setelah ternyata menghabiskan waktu 3 jam! hehehe… trus di merak gue langsung gak bisa duduk manis… pengen nyebur ajah ke airnya… untungnya ada si idung nastar… dia selalu mengingatkan…

“elu tuh gak pernah nyebrang atau liat laut ya pik?”

“huahahahahah…. sembarangan!”

“abisnyaa… norak gitu…”

“huahahahahah…”

trus sampe di bakauhuni… jalur darat juga gitu…. hehehehe gelap… tidurrrr… zzzzzzz…

eee tau tau udah jam 6mlm di depan “begadang”, resto padang gitu… makan… nyam nyam nyam… si idung nastar ngingetin. jangan banyak2 nt masi mau makan bakso soni… karena lapar, hehehe… abis. bakso soni dipikir ntar… hahahahaha…

overall kotanya lampung lebih keren daripada probolinggo. lebih besar dan modern… hahahaha… trus sampe di bakso soni juga gitu, maaakaaaann…

bakso soni tu menurut gue baksonya probolinggo, dan sekitarnya gitu… baksonya keraas, kuahnya kentel karena lemak. trus ada mi putihnya, trus ada seledrinya. ENAK! jadi inget bakso deket rumah di leces dulu. kalo abis renang capek dan kedinginan biasanya bakso jaid menu favorit.

sampe dirumah si idung nastar, jam 08.30, kekenyangan… dan siap tidur. gue baru menemukan fakta kalo bumi ini sebenarnya tidak rata, cenderung miring, cmn miringnya agak random. kadang ke kanan, kadang ke kiri…. mual… serius.

hahaha…

eniwei, besok paginya, kita rencana mau ke empang biasa si idung nastar main waktu kecil, dan makan makanan biasa idung nastar makan. senangnya, tapi rencana keemapng gagal, karena kita harus cepet balik ke jakarta…

lagi… laut… laut… laut… kalo gue gak mikir gak bawa ganti… udah nyebur kali gue… pengen si…

satu hal yg sangat gue sesali… gak ada foto. gue lupa bawa kamera begundal itu… huaaaaaa!!!!

Leave a Reply

