hape bawuuu…uang yg udah gue bayarkan untuk depresiasi

runtutan historical hape gue…

1. Siemen C35 –> dihibahkan ke om yg berakhir hape itu gak dipake gara2 PUKnya gak bisa di urusin. paling doyan game yg nyusun balok2 itu… hehehehe…jaman itu, ini hape juga sempet jadi hape sejuta umat

harga gue beli: IDR950,000.

harga gue jual: IDR-

2. NOKIA 3660 –> pada zamannya, hape ini sempet jadi hape sejuta umat, dan setelah 3 tahun,

harga gue beli: IDR2,700,000.

harga gue jual: IDR500,000. 😦

2.a Nokia 3530 dan 6510 –> in between pas hape 3660 gue rusak. both hasil hibahan, 3530 sempet jadi PDA wannabe gara2 si 3530 ini keypadnya rusak. hihihihi… sedih banget, kudu pake klip kertas yg di lurusin touch keyppad namanya… jadi kudu nyolongin klip kertas dari mana2, trus pas nemu ada tukang reparasi hape canggih, bayar cmn 15 rb eee si hape bisa dipake dengan lancar, tanpa bantuan stylus jadi2an.

3. Nokia CDMA lupa tipenya, yg 2band, baru juga beli beberapa hari… eeeeh harganya lgsg turun drastis. bete deh…

harga gue beli: IDR850,000.

harga gue jual: IDR150,000. 😦 –> depresiasinya gilo… dalam waktu kurang dari 1 tahun bok! gak lagi2 deh…. hehe

4. Nokia 3315, hape yg pernah jadi hape sejuta umat dijaman baheula ini gue beli dari temen. gue hibahin juga akhirnya… dan yg menarik hape ini mengantarkan org yg menerima hibahan dari gue menikah… dan hape ini pas digue sempet rewel, begitu di si neneng, jadi ok. hehe…

harga gue beli: IDR100,000.

harga gue jual: IDR-

5. Nokia 1650 –> dari hasil penjualan hape gue yg 3660 itu, gue cmn bisa beli hape ini dan nambah 140rb rupiah. gak ada fitur apa2 kecuali radio doang…tapi ini hape paling kecil depresiasinya… hahahahahaha….gue hibahin ke nyokap gue…buat ganti hape motorolanya yg gak jelas juntrungannya…

harga gue beli: IDR640,000.

harga gue jual: IDR-

6. Nokia 3500classic –> hape ini hasil hibahan adek gue, buat gantiin 1650 gue. daripada beli waktu itu… eee… hape ini bener2 hape paling busuk yg pernah gue pake. awal2nya ajah dia menggoda, akses internet yg menyenangkan, bisa chatting dimanamana, bisa facebook dimanamana walaupun dg tampilannya yg terbatas. compact banget. pengennya gue jual ajah… biar bisa namba2 cicilan hape bawuuu… gak bisa buat sms terlalu lama, gak bs buat telp terlalu lama, kalo weekend, sering banget mati2 gak jelas, dan harus tekan 3 kali or more untuk nyalain lagi. hape ini keypad navigasinya jebol, jadi agak touch keypad juga… hehehehe…

7. Nokia 1200 bekas –> lagi lagi hibahan dari adek gue. dia bilang dia beli hape ini 150 rebu, gak tahu gimana, si hape ini sangat simple. masih monochrome, dan fitur radio pun gak ada. sayang hape ini juga busuk, gak bisa sms, dan bikin emosi jiwanya, selama seminggu gue ngesms orang sejagat raya, gak ada satupun yg nyampe, dan gue gak sadar.

8. Sony Ericsson G700. –> hape bawuu… yay! 0%, 6bulan, citibank. semenjak 2 hape gue busuk kemaren sebenernya gue sudah ngempet pengen hape baru, yg dikit lebih waras lah… dijanjiin mau dapet hibahan another SE, tapi gak jadi2 gara2 si empunya gak jadi2 dapet bb. hehehehe. trus emosi juwa yg sangat menekan hati, dan ada paket 0% 6bln, hape 2jt tapi fitur serupa dengan nokia yg seharga 2 lbh, hihihihi…touch screen, layar 2,4in portrait, 3G, 3MP, Symbian OS, lmyn lah. resmi deh gue sekarang terjerat utang sama si empunya kartu kredit. huaaaa!!!!! mudah2an barokah dan awet tahan lama. gue termasuk penggila nokia, begitu pake SE ini, lmyn mengganggu kenyamanan, karena belum biasa kali ya…

harga gue beli: IDR2,025,000.

2 thoughts on “hape bawuuu…uang yg udah gue bayarkan untuk depresiasi

  1. guciano says:

    met lamet yg punya hp baru
    met lamet juga yg punya motor baru
    punya kamar baru juga sendiri

  2. wibowyu says:

    hmm……kalau dirata-rata tiap tahun ganti baru ya…Pie ^_^
    tahun depan ganti apa ya? gyaaa…^_^

    moga2 awet Pie…..

Leave a Reply

