berteman dengan mantan pacar

semalam abis nonton heheheheh… betty lagi… sama neng putri, ada satu scene yg bikin mikir. karena neng putri nyeletuk juga, jadi lmyn kebahas dan kepikir.

scenenya adalah scene si gio, salah satu mantannya betty yang putus gara2 betty gak bener2 suka, ketemu sama betty lagi setelah pulang dari liburan ke roma yang tadinya liburan itu didedikasikan sebagai liburan mereka berdua. hihihihi… si betty-nya maksa abis buat dia dan gio temenan lagi. gio-nya gak mau. dia bilang betty itu egois. mentang2 dia gak sakit hati, mentang2 dia baik2 ajah, eh dia maksain buat gio temenan sama betty.

got to my thinking, bisa gak sih kita temenan sama mantan? dalam artian temenan deket.

si putri bilang, ‘gak bisa’. selama kita temenan ama mantan, itu berarti masih ada salah satu yg ngarep salah satunya kembali. dan kalo putusnya gara2 salah satu hilang feeling, it’s just a beautiful suicide for the one who still has feeling. putri bilang kalo kita yg ilang feeling. berarti kita yg kudu menarik diri.

masalahnya selama gue pernah pacaran selama ini, mau gue yg ilfil, mau dia yg ilfil, gue si fine2 ajah temenan sama mantan. ya gue gak tahu pasti, apa mereka (baca: mantan) ngrasa keberatan, atau biasa ajah? atau fine gue itu berarti gue masih punya rasa? atau kebalikannya gue bisa ajah fine gara2 gue sebenernya gak cinta sejak awal?

trus gimana kalo putusnya bukan gara2 hilang feeling. apapun alasan putusnya, bisa ajah kan putus tapi masing2 masih cinta? yakin mereka berdua gak bisa temenan? emg iyah gak bisa temenan?

 

Advertisements

3 thoughts on “berteman dengan mantan pacar

  1. Putri(bukan nama sebenarnya) says:

    hee…kpikiran matan ato kpikiran balikan ama mantan niy ciee..
    hihi, yup pasca putus, susah bagi mantan atopun qta untuk menerima keadaan (palagi yg diputusin), jadi apa siy sebaiknya yg dilakukan? Better qta menarik diri dulu, beri waktu u/ berpikir jernih, stay safe (ga berpikir bakal melakukan yg aneh2), manjain diri, trus baru bisa mek..mek..meee…begitu jeng.

    Setelah kontrol diri matang such as : udah bisa tahan dengerin lagu ber-genre vitalitas, nah baru qta bisa haha hihi ktemu mantan, itupun perlu waktu yg lama loh bisa sebulan, bahkan setahun.
    Catatan ni ya, ini kalo hub. qta ma mantan udah serius dan sakit hati melanda, kalo selama pacaran banyak bertepuk sebelah tangan beda lagi critanya heee.

    • trus baru bisa mek..mek..meee…

      iki opoooo maksude… istilah bawuu

      lagu ber-genre vitalitas

      piye put… “anda ingin meningkatkan vitalitas anda??” hihihihihi…

      kalo selama pacaran banyak bertepuk sebelah tangan beda lagi critanya heee…

      heheheheh… lucu lucu…iku akuuu pantes ae teorimu gak payu pek pek. selama hidup aku banyak mengalami bertepuk sebelah tangan. biasa ikuu…

      emg putri-bukan-nama-sebenernya paling jago soal hubungan percintaan…
      sepertinya upiek sanupiek kudu berguru nih sama mbah putri-bukan-nama-sebenernya, bukan begitu mbahe????

  2. ojan says:

    hmmm …
    kalo pacaran dan putusnya ma teman sekantor gimana?
    apalagi kalo sering kerja bareng
    susah dunk buat ngejauhnya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: