bored with facebook

akhir-akhir ini gue bosen banget mainan sama facebook. gak ngerti. males ajah, ngudate status, males ajah segala2-nya. selain karena emg bisa menyita konsentrasi elu (now i reaaallly mind if you have to use the term “autis” to express this one).

awalnya gue beli hp yg ok dalam hal fungsi internetnya adalah untuk mengudate berita2 dan biar gue gak mati gaya kalo sedang menunggu. tapi adanya facebook seringkali bikin gue kelepasan. ada orang ngomong gue massssiiiih aja asik ama hape gue. dan gak ngelihat mata orang itu pada saat gue ngedengerin.

it got me thinking. apa sih yg difacebook yg bikin gue gak bisa lepas dari fb? foto? gak. karena gue fb pake hape. bisa mampus ajah kalo semua gambar didownload. PERANG KOMEN!

akhirnya sejak beberapa waktu lalu gue mutusin buat membiarkan status gue mati gitu ajah. aim gue adalah mematikan kegiatan perang status di status gue. mematikan kegiatan ngeupdate komen baru, ngebaca dan ngebales setiap ada komen baru. it simply could kill the focus loss (stealing the pressure loss term) on your mobile.

and it works. voila! gue jadi bosen ama fb. sekarang gue cmn pake fb buat ngupdate cerita dan berita temen2 gue. hahahaha. susah lo… asli. kadang2 kalo begitu banyak suara dalam pikiran, gatel ajah pengen ngupdate status yg intriguing dan memancing komen dari berbagai pihak. hahahahaha…

kayak: “apa sih tanda2 hamil?????????”

itu pembicaraan disekitar kubikel gue seharian ini… gara2 si ketua JO tiba2 nanya begitu ke salah seorang anggota geng omong (nb. dia sedang hamil dan ketua JO bertanyanya seperti biasanya dnegan muka sangat serius), kubikel tetangga ajah lgsg nyeletuk… hahahahaha…

penasaran ajah kalo gue pasang di status fb gue… apa bakal sememantik itu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: