seneng deh

asli. baru sadar. tahun 2009 kemaren adalah tahun yang gak ngerti kenapa gue gak ngrasa tahun itu bener2 ada. eitssss… jangan ngomel dulu… gini…

jadi 2006 adalah tahun dimana gue lulus dan pertama kali masuk kerja. berasa banget kan?

tahun 2007 of course adalah tahun pencerahan batin terhadap karir dan masa depan, sekaligus tahun gue mulai desperate kenapa gak dapet kerjaan2, diakhir tahunnya. a lot of overwhelming stuffs happened at this year.

tahun 2008 adalah tahun pergi ke SA dan singapore. apalagi tahun ini… isinya tangis darah dan senang2.

tapi tahun 2009? simply nothing happened, nothing has changed. it was just a pace of life that was just simply flat. bukan berarti gak ada yang terjadi bener2, si. banyak. ya sebanyak 365hari. tapi ya itu dia. gue, sampe akhir tahun tiba, gak ngrasa tahun 2009 bener2 ada.

bukannya gak bersyukur… lebih ke arah pertanyaan “KOK ISOOOOOOKKKKK????” hahahaha… the flat life blew very fast. even my eyes blinked slower than it went.

eniwehhh… gak juga separah itu si. ada lah, yg terjadi. di awal tahun sempet merasakan kehidupan penuh dengan bahagia, terutama karena ada rencana besar yg melibatkan keluarga, iya. that was something actually. trus setelahnya gue akhirnya beli motor. trus ditengah tahun ada kejadian yang agak merubah paradigma yang telah gue anut selama for almost 5 years. dan it (the paradigm) has exhausted my energy. and lucky me, i feel relieved ever since. setelah tengah tahun itu, gue sibuk meraih mimpi… hihihihi yay! sampe akhir tahun, ada beberapa kejadian.  termasuk lunasnya motor.

ok. lets just say tahun 2009 adalah tahun belinya motor. hahahahaha.

the worst is tahun 2009 adalah tahun dimana gue hampir setahunan gak ngegym, gak masak, mulai kekantor pake motor, dan kehidupan malas gue kembalilah. beli makan ajah naik motor, ke kosan temen ajah naik motor, apapun asal gak keringetan. hihhihi… gue malah ngrasa tahun 2009 adalah a mess.

tapi awal tahun 2010, tahun yg emg belum finished now now, i feel its gonna be my year! (sok ngrasa, tapi gak peduli lah). di awal tahun gue mulai dengan training 7 habits. yang awalnya 😦 tapi setelah ngejalanin, 🙂 hihihihi. thks buat SP, bos gue, dan IH yang ngadain. hihihi sama seluruh peserta yg seru2. beberapa mggu setelah 7 habits, gue ngrasa well organized. hihihihih… tingkat kelupaan bawa barang, janji, semua, mulai berkurang. dan gue lebih bisa ngebayangin apa yg akan terjadi di satu bulan, or even satu tahun.

dan gue start olah raga lagi, start masak sehat lagi, start senang senang, karena gue gak mau tahun 2010 gue, berubah jadi tahun 2009. hihihihi… mana mgkn yah?

seneng deh…

4 thoughts on “seneng deh

  1. omikushi says:

    semangat Mba Upie… mari berusaha… banyak hal untuk 2010… like what i mention earlier… have a lot of thing to do…

  2. flifro says:

    yaiiiyy!! smangat juga pik, aku percaya banget, tahun ini awal yg baik u/ meraih mimpi2 kita, hahhaayyy!

  3. yay!!!!
    dimulai dengan awal tahun di akhiri dengan akhir tahun,
    tahun 2010 bakalan jadi tahun kita…
    yay!!!!
    ~opo to iki?~

Leave a Reply

