HEAP is emang soo worth that is 300thsIDR dan cidera otot betis, leher dan lengen.

gue udah cerita dipostingan sebelum ini kalo gue mau nonton HEAP. and buat gue 300rb ya bener2 kebayar. performancenya bukan cmn nyanyi ajah. tapi musikalitas nyiptain musik dan sound juga. dia bawa segala alat musiknya yg aneh2. dan gue rasa cmn imogen doang yg punya. hihihi… alatnya bok canggih2 hahahaha ketahuan gue gak pernah pernahnya ngedugem atau sekedar liatin DJ’s performance, apalagi yg alatnya canggih begini. suer dah. suaranya ya yg dikaset. bener2 persis. positifnya berarti dia gak apa2in tuh suara buat jadi kayak dikaset. orangnya bawel. selama performance dia cmn ngoceeeeeh ngedumel cepet, gak keras2 tapi high pitch

dia bawa 2 band pembuka. aslinya 2 orang pembuka karena cmn 1 org doang.

yg pertama namanya back ted n ted.  lagunya yg oke the war is over. soo ear catchy. and his performance was soooo edgy.. he dance oddly (in a good way, but still, odd). yang kedua gue lupa namanya. sama2 1org gitu. mereka berdua techno music juga. bawa joystick yg bisa ngontrol mixernya dari jarak lumayan jauh. buat ngebuktiin, dia turun ke penontonsampe ke ujung kelas VIP, sambil nyanyi sambil nari, sambil mainin alat musiknya sambil ketawa ketiwi. DARN!

ini juga sih salah satu alasan kenapa gue ngrasa nyesel. nyesel kenapa gak beli VIP! selisihnya cmn 150rb, dapetnya kursi. tempat yg khusus dan gak bisa para festivalers masuk, trus depan banget. sedih. jadinya gak keliatan apa2 dan dari jam 8 sampe jam 12an malem, gue end up jinjit, tangan keatas, dan dongak. beu… itu tangan, betis, dan leher udah mpe mati rasa ajah.

tapi udah gitu ngelihat performance si imogen yg ok banget… dan ditutup dengan hide and seek dan just for nownya dia… sooooo worthed. kebayar dah semua 300rb gue, kebayar pula semua cidera gue… kebetean gara2 dapet tempat yg kurang depan, kebetean gara2 gak beli VIP ticket ajah, kebetean ketemu sama seseorang sebelumnya, semuaaaa… hilang lang lang lang…

ada beberapa dari lagu yg ada gue gak familiar. tapi buat lagu-lagu yang gue familiar, ya… joget oi!

“aku bete sama kamu… aku sebel sama kamu… aku bete bete bete… ahhhh bete…

tarik maaang… rrrrrr… ihaaaah”. 

~credit for manis manja group, ‘aku bete sama kamu’~

upieksanupiek>> anak pipa (kalo lagi baca): kapan karaoke bareng ni?? nyanyi lagu ini yooook! ancur ancur deh…oh oh… sama lagunya armada, “mau dibawa kemana, hubungan kita…”, hiyaaaa

trus, gue lanjutin lagi ni ceritanya… pas diakhir acara, imogen nyanyiin 2 lagu yg gue suka… hide and seek sama just for now. both she didn’t use any tools. she only used us as her backing vocals. jus asem!

9 thoughts on “HEAP is emang soo worth that is 300thsIDR dan cidera otot betis, leher dan lengen.

  1. putrialibaba says:

    Photo-photonya mana…mana…kurang hip kalo gini.

    • oi oi oi …
      ini lantai sepuluh bener2 gak ada kerjaan ato gimana?
      pertama anak pipa…
      sekarang putriaandibaba… btw …
      oi put… anakmu kasih nama baba ajah!
      hihihihihi…

  2. anak pipa says:

    aku bete sama kamu.. aku sebel sama kamu..
    lagu apa itu..? eeeyyywwww…

    mau dibawaaaa kemana.. hubungan ini…
    bila kau terus mengendap-ngendap.. tanpa ada ikatan cinta..
    antara kau dan akuuwwhh..

    • aahhhh bete…
      masak si anak pipa yg famous amous itu gak ngerti lagu yg se-ear catchy(tsaaah) lagunya manis manja grup? ini lagu judulnya “aku bete sama kamu”

      hihihihihi… percaya deee kalo lagu ini pasti anak pipa hafal…
      hihihihihi… lagunya inbox dan dahsyat soalnya… hahahahah ini upiek juga baru tahu karena kemaren ada yg ngingetin lagu ini… sekali denger trus langsung apal, trus dikaroke, walaupun masih meraba2, tapi lmyn laaah

      yuk! karoke…
      ni, anak pipa jr. ngajakin, kalo dia gak lagi kuliaaaah… tapi seleranya dia lagu lagu hardcore yg membangkitkan semangat… hahahahaha

      • anak pipa says:

        semalem di empat mata ada manis manja group.. and guess what..?? mereka menyanyikan lagu BETE beserta dengan tarian-tariannya yang lebih mirip SKJ dan Tarian manja anak TK…

        oooohhh aku langsung jatuh cinta pada lagunya..
        langsung akan kubeli kaset aslinya di toko kaset..

        i heart that song..

        PUAAASSS..???

        nyok kapan karaokean nyok..

      • huaaaaa… puassss banget!!! hehehehe…
        emg iyaaaa i also heart it… me LIKEY!!!! huahahahahaha

        ayyoooo kapan karaoke bareng kita?

      • anak pipa says:

        terribly terribly sorry ya..
        genre music gw tuh sophisticated banget..
        tau lagu apa yang sekarang gw dengerin?

        beybeh.. beybeh.. beybeh.. ooouuuwwhhh..
        justin bieber the popcorn alias berondonk garing..

        armada? manis manja? anang hermansyah?
        oooo give me a break..!!

  3. ika says:

    oalah… mau dibawa kemana itu lagunya Armada, tho…

Leave a Reply

