when i fall in love… by nat king cole

dulu. DULUUUUU… pernah ada janji. my kiss will only for the one. my love will only for him (and HIM, sama papa, sama mama, hhhhaaaaalllaaaaaa). when i fall in love it will be forever, or i will never fall in love.. (gue agak dong, ini ancaman yah sebenernya??? or depend on us?)

tapi, TAPIIIIIII… ternyata, turned out, WAKEH…tapi gak ada yg satupun yg gw regret. bahkan yg gagal-gagal. bahkan yg cmn sehari dua hari.

ada seseorang, pernah, bilang “kamu itu selalu. tiba-tiba gak mau, padahal sebelumnya bilang suka lah, bilang cinta lah”, walaupun akhirnya waktu itu gw berkesimpulan bahwa ternyata orang ini tidak terlalu kenal gw seutuhnya. karena… bahkan buat gw yg soooooo called restless, and emg fliforous, gw jg pernah mengalami mencintai yg dalam..lah… (kah?)

beberapa waktu lalu sempet nonton film yg gue lupa judulnya, isinya ttg finding love. si ceweknya merasa telah menemukan the one, turned out ternyata si cowok itu playboy dan gak bisa menentukan sikap. cerita sebenernya di mulai dari waktu si cewek ini putus. dari gak ngertinya si cewek kenapa si cowok masih juga milih orang lain, sementara apa yg dia rasakan dengan cowok itu terasa sooo real, si cewek ini mencari rasionalisasi, membuat teori yang bisa di pegang sebagai pedoman. teorinya itu benar terbukti pada beberapa pasangan. dan akhirnya bikin si cewek ini percaya teorinya benar. sampe di saat gara2 teorinya ini dia tidak bisa melihat cinta yang sesungguhnya… dia kemakan teorinya sendiri…

bgg?

hehehehe… gue lupa detail ceritanya… udah deh… pernah kan ada cerita temen lo yg bilang… ‘gue gak mau sama cowok playboy karena cowok playboy itu bla bla bla bla… ‘ teori.. yg dia bikin.. eh ternyata cewek ini kemakan sama omgannya, dia gak sadar justru deket sama cowok playboy dan jadinya cowok itulah the one. akhirnya dia cinta juga sama si cowok. banyak kan?

nah ini gw… ada temen nanya..

she: “elu tu, sebenernya suka cowok yg gimana sih?”

me: “gw si gak banyak minta, gak pengen muluk2. yg gw suka, dia suka, di jalanin.. BISA.”

she: “waaaa… widely range. trus fisiknya? sifatnya?”

me: “gw… gak ada…”

she: “ada laaah… masak si, gak ada? tipe… tipe… atau gini deh… yg elu bilang cakep itu kayak apa… susah kali gue mau ngenalin sama sapa kalo gak tahu tipe lo…”

me: “hahahaha… jangan yg ganteng dah! high maintenance..” *jawaban ngaco, dan senjeplaknya, tapi akhirnya ever since gw emg mempercayai itu adalah gw banget.. menurut gw, cowok ganteng itu, kurang macho. gw suka cowok pendiam. biar gw aja yg ngomong. cowok pemalu. biar ngingetin gw yg gak ada malunya. cowok yg gak pelit lah… yg minimal tak ada baunya, kalo gak bisa wangi, haaaallllllaaaaah WAKEH kriterianya… no no no no no…

jeng jeng jeng… enjoy… as i enjoy mine…

WHEN I FALL IN LOVE

by Nat King Cole

When I fall in love,
It will be forever
Or I’ll never fall in love.
In a restless world like this is,
Love is ended before it’s begun
And too many moonlight kisses
Seem to cool in the warmth of the sun.

When I give my heart,
It will be completely
Or I’ll never give my heart.
And the moment I can feel that
You feel that way, too,
Is when I fall in love with you.

 And the moment I can feel that
You feel that way, too,
Is when I fall in love with you.

i dont want it to be ended before it’s even begun…

2 thoughts on “when i fall in love… by nat king cole

  1. rifqie says:

    cari cowo yang ganteng hatinya aja deh, mbak upiek 😀

Leave a Reply

