a letter that might have never been read..

Ace,

Gw gak tahu elu masih dapet email ini atau nggak, wkwkwkwkwk…

Tapi gw lagi dengerin lagu ini dan berkhayal…

Seandainya gw bisa terbang..

Dan bisa pergi ke prancis…

Wkwkwkwkwk…

 

Walaupun elu masih agustus tahun depan… dan kita masih bisa ketemu pas ke Bali tapi gw gak tahu rasanya emg ada yg ilang.

Maaf, dan makasi banget. Gw dapet segala inspirasi pursueing master sebagian juga dari elu.

 

See you sometime. Mgkn di starbuck dan gw minta diajarin TOEFL. Mgkn di prancis secara gw dapet beasiswanya tahun depan?

Never know until you go.

Wkwkwkwkwk…

-upiek-

 

4 thoughts on “a letter that might have never been read..

  1. rifqie says:

    ace = mastah = sensei flores community?

    • ini to maksudnya comment yg tak terbalas? punten… ini baru baca neng… bukannya sengaja.pasti dibalas kalo begini mah.

      hahahaha…iyah ace=mastah
      gw kirim email tapinya sepertinya tidak terbaca olehnya…begono

  2. monsieur memememe says:

    may never be read? READ already 😀 merci bien ma belle amie!

Leave a Reply

