push the next button, shut your mouth and move on

someone: “lu tu gw bilang ok orgnya, berani memutuskan next ke orang yang lu suka supaya elu bisa bahagia”

mgkn itu lah masalah gw selama ini. how to shut my mouth, and move on. buat menerima kenyataan, merelakannya, dan simply diam dan bergerak maju. gw seperti butuh sebuah tombol. yang judulnya “NEXT” buat memulai. itupun seperti gak langsung bereaksi. masih butuh mek mek meeeee… mewek-mewek.

dan ini terjadi di banyak hal. sekali lagi, bisa diaplikasikan ke banyak hal.

cm gw pengen bahas issue yg paling ngetop markotop… love, kalau gw jatuh cinta sama orang, yang berbuah hari gw jadi senang senang.. berbuah hari gw jadi senyum-senyum kecil, happy all the time lah pokoknya. tapi kalo ternyata si cowok yg buntung ini gak respon/merasakan hal yg sama, atau malah menjauh, ya what to do? we have to be realistic. and move on.

tapi masalahnya, apa iya semudah itu?

baru baru ini gw baca buku (possesed by do.di.da) judulnya S.U.M.O. (Shut up, Move On), by Paul McGee. panjang si isi bukunya, anyway, baca sendiri..

mari kita ciptakan dan nikmati hidup yang gemilang…yay!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: